SELEBRITI

Keluarga Ruben Onsu Rayakan Tahun Baru Imlek Pertama Kali, Betrand Peto Dapat Banyak Ampao

Minggu, 26 Januari 2020 16:03 Penulis: Canda Permana

Keluarga Ruben Onsu (credit: instagram/@betrandpetoputraonsu)

Kapanlagi.com - Keluarga Ruben Onsu beru saja merayakan Tahun Baru Imlek 2020 di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020). Ini menjadi Tahun Baru Imlek pertama Ruben Onsu bersama putra pertamanya, Betrand Peto Putra Onsu. Yang pasti, Tahun Baru Imlek 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Betrand Peto Putra Onsu merasa senang bisa ikut merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga barunya ini. Yang menarik, ada saja tingkah Betrand Peto ketika merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga besarnya pada Sabtu (25/1) malam. Betrand tak mau lagi ayahnya memanggil dirinya, Kaka. Betrand lebih senang dipanggil ayahnya, dengan nama Koko.

"Sekarang panggilnya koko. Kan koko di sana belum pernah merayakan Imlek. Koko baru pertama kali ngerasain ngerayain imlek ternyata seru banget. kumpul bareng keluarga. Koko yang penting memilih keluarga dari pada sendirian," kata Betrand Peto di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).

"Dia gadakan nengok, dipanggil Koko baru nengok," kata Ruben Onsu, sambil tertawa.

1. Identik Dengan Barongsai

Tahun Baru Imlek sendiri sangat identik dengan Barongsai dan ampao. Tak ketinggalan, dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2020, Betrand Peto sempat menyaksikan aktraksi dari Barongsai.

"Baronhsai, terus bagi-bagi ampao. Koko dapet banyak dong," tutup Betrand Peto.


REKOMENDASI
TRENDING