SELEBRITI

Buka Bisnis di Malaysia, Ruben Onsu Sekeluarga Dikerumuni Penggemar Sampai Bikin Macet

Selasa, 14 Januari 2020 07:01 Penulis: Kistin Septiyani

Ruben Onsu ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setelah sukses membuka sejumlah gerai di Indonesia, artis Ruben Onsu mencoba membuka bisnis ayam geprek di Malaysia. Pada Sabtu lalu, (11/1) Ruben Onsu sekeluarga tiba di Malaysia. Yang menarik, kedatangan Ruben beserta anak dan istrinya langsung dikerumuni penggemarnya di Negeri Jiran.

"Seneng seru, disambut baik sama semua yang ada di Malaysia. Terima kasih mereka sudah memberikan waktu untuk hadir itu sih yang buat saya kebahagiaan yang luar biasa untuk keluarga besar kami," kata Ruben Onsu di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

1. Betrand Peto Jadi Pusat Perhatian

Tentu saja, anak pertama Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu menjadi pusat perhatian di Malaysia. Pasalnya, di sana Betrand Peto juga memiliki banyak penggemar. Sebagai orang tua, melihat hal tersebut pasti senang melihat anaknya punya banyak fans di luar negeri.

"Ya happy dan segala hal yang kami raskan kalau betrand mah seneng aja orangnya. Saya nggak nyangka ya karena buat saya jujur saya tidak mengarahkan dia (Betrand Peto) terkenal toh lebih ke bakatnya terkenal sih bonus buat Betrand aja," katanya.

2. Kembangkan Bisnis di Negara Lain

Ruben tak terlalu lama berada di gerai Geprek Bensu di Malaysia. Setelah bertemu penggemar dan lakukan interview dengan media Malaysia, Ruben beserta keluarga langsung balik ke hotel.

"Bertemu sama temen temen media di sana menyapa beberapa tamu juga di sana yang sudah hadir memang nggak bisa terlalu lama karena kalau lama akan ada kemacetan di sana," kata ayah tiga anak ini.

Melebarkan bisnis di luar negeri, Ruben tak hanya berhenti di Malaysia saja. Ayah tiga anak ini juga ingin membuka bisnisnya di beberapa wilayah negara di Asia, seperti Singapura, Taiwan, dan Thailand.

"Harusnya sih di Taiwan ya, semoga tidak ada halangan karena kan semua tergantung tempat. Maunya sih Taiwan, ada Singapura ada Thailand," kata Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING