SELEBRITI

Peringati 1 Tahun Kepergian Sang Suami, Bunga Citra Lestari Sambangi Makam Ashraf Sinclair Bareng Noah

Kamis, 18 Februari 2021 20:47

©Instagram.com/bclsinclair

Kapanlagi.com - Tepat satu tahun lalu, Ashraf Sinclai meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Kepergiannya kala itu mengejutkan masyarakat dan tentunya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga terdekatnya terutama sang istri, Bunga Citra Lestari.

Kematian sang suami meninggalkan trauma dan duka mendalam bagi penyanyi cantik yang akrab disapa BCL itu. Kini setelah satu tahun berlelu, BCT perlahan mulai bangkit dan kembali aktif berkarya. Untuk memperingati satu tahun kepergian Ashraf, inilah yang BCL lakukan bersama Noah Sinclair, sang putra.

1. Sambangi Makam Suami

BCL dan Noah diketahui menyambangi makam Ashraf pada hari ini, Kamis (18/2/2021). Keduanya menaburkan bunga dan memanjatkan doa di hadapan pusara terakhir Ashraf.

Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram @lhel02. Dalam unggahan tersebut nampak BCL mengenakan baju yang senada dengan Noah. Ia memegang sebuah payung dan berdiri di samping makam sang suami.

 

2. Komentar Netizen

Netizen meninggalkan beragam tanggapan dalam kolom komentar unggahan tersebut, sebagian besar mendoakan BCL dan Noah. Mereka berharap BCL dan putranya selalu diberikan keuatan dan ketabahan.

Tak sedikit pula yang turut mendoakan mendiang Ashraf di kolom komentar tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING