SELEBRITI

Sebelum Reuni dan Dinner Bareng, Para Juri Indonesian Idol dan Daniel Mananta Jalani Swab Test

Rabu, 23 Desember 2020 14:05

credit: instagram.com/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Maia Estianty mengunggah momen kumpul bareng para juri Indonesian Idol dan Daniel Mananta di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, (19/12). Pertemuan tersebut dibuat sebagai kesempatan reuni sekaligus perpisahan bagi Daniel yang sudah tak lagi memandu acara Indonesian Idol.

"Halo Daniel Mananta, ada mas Anang, ini judulnya kita mau reuni ya," kata Maia Estianty.

"Farewell reuni, lebih tepatnya farewell," imbuh Daniel Mananta.

1. Supaya Aman

Tampak berkumpul di sebuah restoran, Maia Estianty, Anang Hermansyah, Ari Lasso dan Daniel Mananta memilih untuk menjalani swab test terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kesehatan mereka sehat.

"Kita sebelum ketemu swab dulu supaya aman, supaya kita bisa deket-deketan karena kalo aman kan alhamdulillah," tutur istri Iran Mussry itu.

2. Hasil Tes

Tak perlu menunggu lama, hasil tes mereka kemudian keluar. Setelah mengetahui hasilnya negatif, Maia, Anang, Ari Lasso dan Daniel baru bisa merasa lega dan melanjutkan rencana makan malam tersebut.

"Nah ini hasilnya negatif semuanya. Jadi sekarang kita udah bisa mulai dinner-nya," terang Maia Estianty.

3. Disiplin Terapkan Protokol

Karena pandemi belum berakhir, disiplin menerapkan protokol kesehatan menjadi satu hal yang penting. Mulai dari rajin mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan orang.

Bukan cuma untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga orang-orang tersayang. Yuk #IngatPesanIbu supaya pandemi ini bisa segera berakhir dan kehidupan kembali berjalan dengan normal.


REKOMENDASI
TRENDING