SELEBRITI

Dua Tahun Menikah, Maia Estianty Mengaku Tak Pernah Merasa Cemburu pada Irwan Mussry

Selasa, 08 Desember 2020 19:29

Maia Estianty ©instagram.com/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Maia Estianty akhirnya menemukan tambatan hatinya setelah hampir 10 tahun menjanda usai bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 silam. Dan kini, ibunda dari Al, El, dan Dul ini sudah kembali bahagia dengan suami barunya, Irwan Mussry. 

Diketahui pula, Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan pernikahannya di Negeri Sakura, Jepang pada 29 Oktober 2018. Dan beberapa waktu lalu, keduanya pun baru melangsungkan anniversary mereka yang kedua. 

1. Tak Pernah Cemburu

Menikah selama dua tahun, Maia dan Irwan Mussry selalu tampak mesra. Bahkan, karena cintanya ini, wanita 44 tahun ini mengaku sama sekali tak pernah cemburu dengan sang suami di usia pernikahannya yang kedua ini. 

"Walaupun gue cuma dua tahun, gue gak pernah cemburu-cemburu juga sih," kata Maia Estianty dikutip dari kanal youtube Maia ALELDUL TV, Selasa (8/12/2020).

2. Sudah Lelah

Bagi Maia sendiri, cemburu di usianya yang sudah kepala empat ini sepertinya sudah membuatnya lelah. Apalagi, ini juga bukan pernikahannya yang pertama. Jadi sekali lagi, menurutnya cemburu itu melelahkan apalagi di usianya.

"Kayaknya udah capek ya seumur-umur, kita kayaknya udah males ya," tuturnya. 


REKOMENDASI
TRENDING