Usai Jadi Dubber, Putri Cantik Nola Bakal Adakan Konser

Selasa, 10 Januari 2017 05:40 Penulis: Cinthya Septavy
Usai Jadi Dubber, Putri Cantik Nola Bakal Adakan Konser Naura dan Nola © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut sangat cocok menggambarkan putri cantik Nola Be3, Naura yang kini makin serius terjun ke dunia hiburan.

"Ada deh, ada, yang terdekat Naura akan konser. Alhamdulillah sudah jalannya lancar, persiapan sudah di depan mata. Setelah konser ada lagi yang baru dari Naura itu mungkin," ujar Nola saat ditemui di bilangan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Setelah menjadi dubber dalam sebuah film animasi, Naura rencananya bakal segera menggelar konser. Lalu sebagai ibu, kira-kira seperti apa ya Nola mengatur kegiatan putrinya itu?  

Nola pastikan bisa mengatur kegiatan anaknya dengan baik © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNola pastikan bisa mengatur kegiatan anaknya dengan baik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Aku kan sebagai produser juga dan nge push 100 persen turun tangan. Apa yah sebenarnya aku lebih harus memanage waktu scara waktu Naura promosi film ini dan latihan, untungnya masih masa liburan," imbuhnya.

Dukungan penuh Nola pada bakat sang anak memang patut diacungi jempol. Sebagai ibu, ia punya peran penuh dalam menyeimbangkan aktivitas padat Naura.

"Tepatnya aku lebih sebagai ibu yang memanage. Buat aku sih latihan nggak terbengkalai, aktivitas Naura juga nggak terganggu, buat aku itu yang terpenting," pungkasnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING