SELEBRITI

Malvino Fajaro Dapat Gratisan Bulan Madu ke Bali

Senin, 10 Mei 2010 16:20 | 

Malvino Fajaro






Kapanlagi.com - Dengan disaksikan wali Roesmanhadi dan Djoko Pramono, pasangan Malvino Fajaro – Anne Azri akhirnya resmi menjadi suami istri pada pukul 9.00 WIB di kawasan Puncak, Jawa Barat, Sabtu (8/5). Wajah keduanya begitu bahagia saat berada di pelaminan.

Mahar berupa uang dengan jumlah Rp852.010 diberikan bintang iklan dan sinetron itu kepada Inne. Para undangan dan sejumlah artis seperti Chico Jericho, Laudya Chintya Bella, Putri Titian, serta Risty Tagor hadir pada resepsi yang digelar siang harinya. Bahkan seperti tak dibayangkan sebelumnya, Malvino dan Inne memperoleh kado istimewa.

"Ternyata ada yang kasih kado spesial berupa liburan ke Bali. Melihat ini kami tanpa packing atau menghitung angpau langsung berangkat malam hari usai resepsi. Sekalian bulan madu. Hahaha...," katanya kala dihubungi KapanLagi.com™, Senin (10/5).

Laki-laki yang kini berbisnis kaos dengan merek My Taste ini menambahkan bahwa mereka tak terburu-buru untuk memiliki keturunan. Dia menyerahkan semua itu pada Tuhan.

"Sedikasih-Nya aja. Karena itu kehendak Tuhan. Kalau pun belum ya bersabar sekaligus kerja untuk tabungan. Sebab sekarang biaya operasi mahal," sambungnya.

Ditanya pernikahan mereka terkesan ditutupi, Malvino membantah. "Kita nggak sembunyikan kok. Kalau ada yang tanya pasti kita kasih tahu. Buktinya teman-teman datang kan?" imbuhnya.     (kpl/dis/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (2)

  • Husen (Minggu, 17 Agustus 2014 09:56)
    mb Inne, mantap banget peran keibu-ibuannya di sinetron Kian Santang

  • Husen (Minggu, 17 Agustus 2014 09:50)
    mb inne, peran di sinetron kian santang keibu ibuannya mantap banget.


Lihat Arsip Selebriti

- - -