SELEBRITI

Usai Tampil Pakai Celana Pendek, Mantan Babysitter Mawar AFI Pede Pamer OOTD - Netizen: Style Low Budget Mirip Cabe-Cabean

Senin, 06 Juni 2022 15:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mantan Babysitter Mawar AFI Pede Pamer OOTD © Facebook/Neni Mulyani

Kapanlagi.com - Mawar AFI dan Steno Ricardo bisa jadi sudah bercerai sejak berbulan-bulan lalu. Meski begitu, tak sedikit yang masih penasaran dengan rumah tangga Steno dan mantan babysitter-nya. Sosok wanita muda yang biasa disapa Susi itu jadi sorotan.

Ya, kali ini, beredar foto yang diduga adalah foto sang mantan babysitter itu. Foto tersebut diunggah oleh akun Danunyinyir9reborn99 pada Minggu (5/6). Dalam foto itu, perempuan tersebut tampak sedang mirror selfie memamerkan OOTD-nya.

Ia tampak kenakan celana panjang dipadu dengan atasan lengan panjang. Hijab pashmina hitam jadi pilihan. Sepasang sepatu kekinian membalut kakinya. Sementara itu, ada tas warna pink terang di genggaman.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak mantan babysitter Mawar AFI. Redaksi KapanLagi masih terus mencari konfirmasi sekaligus informasi lebih lanjut terkait beredarnya foto tersebut.

1. Banjir Hujatan Netizen

Unggahan itu sontak dikomentari oleh netizen. Tak sedikit yang menghujat. Menurut netizen, penampilan wanita itu terlihat low budget. Ada juga yang langsung menyebutnya mirip cabe-cabean.

Masih soal penampilan, baru-baru ini Mawar mengungkap betapa mantan babysitter itu sempat menjemput anaknya di sekolah sambil kenakan celana pendek.

"Boleh cerita dikit? Ada yang datang ke sekolah, dua kali pakai celana pendek," tulis Mawar di Instagram beberapa waktu lalu. Tak sedikit yang mensinyalir yang dimaksud Mawar adalah si mantan babysitter.

2. Enggan Disamakan

Mawar pun tegas menolak jika ia harus disama-samakan dengan mantan pegawainya itu. Ia mengaku tahu banyak tentang pakaian yang pantas dipakai di momen tertentu.

"Saya tahu kapan boleh pakai tanktop dan short pants, kapan boleh pake gown, kapan boleh pake formal or casual outfit," lanjutnya.

Mawar juga menambahkan betapa ia tak pernah pakai celana pendek saat jemput anak di sekolah.

3. Tampil Sopan

"Walaupun begitu, tidak pernah sekalipun saya anter/jemput/kunjungan ke sekolah anak pakai celana pendek kok, celana (non jeans) panjang," imbuh wanita asal Bandung - Jawa Barat ini.

Lebaran tahun ini pun mantan babysitter mawar itu juga mencuri perhatian. Dalam potret yang diunggah oleh akun Instagram danunyinyir9reborn999 pada Selasa (3/5) lalu, Susi tampak bersanding dengan Steno, mantan suami Mawar AFI.

4. Serba Hitam Saat Lebaran

Yang menarik, keduanya kompak pakai baju serba hitam. Susi sendiri tampil tak neko-neko dengan setelah lengan panjang lengkap dengan hijab hitam. Penampilan mereka berdua sontak disorot netizen.

Ya, tak sedikit yang menyebut mereka seperti orang mau melayat. Ada juga yang fokus pada tangan Susi. Netizen mempertanyakan cincin nikah yang diduga tak terpasang di jari manis wanita asal Jawa Barat itu.

Sosok Susi menjadi sorotan netizen pasca Mawar AFI dan Steno bercerai. Pasalnya, tak lama setelah resmi bercerai dengan Mawar, Steno menikahi Susi sang mantan babysitter. Hal itu sontak membuat berang Mawar.


REKOMENDASI
TRENDING