SELEBRITI

Ustaz Derry Sulaiman Tantang Andre dan Istrinya Untuk Sumpah AlQuran

Senin, 06 Mei 2019 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ustaz Derry Sulaiman, Andre dan Erin Taulany © Istimewa

Kapanlagi.com - Andre Taulany dan istrinya, Erin tengah jadi sorotan. Masing-masing terlibat masalah yang berbeda, namun sama-sama dihujani kritikan secara massal oleh sebagian besar publik. Andre sendiri sudah menunjukkan itikad baik terkait guyonan dugaan menghina Nabi Muhammad yang diucapkannya dengan mendatangi MUI dan minta maaf.

Sementara itu, Erin masih jadi sorotan lantaran dugaan hinaan yang dilayangkannya kepada salah satu capres Prabowo Subianto pada salah satu postingan Instagram Story. Seperti diketahui, baik Andre dan Erin sama-sama mengelak dengan menyebut akun Instagramnya telah diretas oleh pihak tak bertanggung jawab.

Ustaz Derry Sulaiman sebelumnya telah mengapresiasi keputusan Andre untuk minta maaf kepada seluruh umat Islam. Namun untuk case berbeda, Ia masih menunggu permintaan maaf Andre dan istrinya terkait dugaan hinaan terhadap Prabowo Subianto.

1. Tuntut Permintaan Maaf

Secara pribadi, Ustaz Derry tidak percaya jika akun Instagram Erin diretas ketika mengunggah postingan kontroversial tersebut. Karenanya, Ia berharap ada inisiatif minta maaf supaya kontroversi ini tak berlanjut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KING OF #DSAS (@derrysulaiman) on May 4, 2019 at 6:58am PDT

"Kami pendukung capres 02 masih menunggu permohonan maaf istri Mas Andre atas penghinaan terhadap capres kami pak @prabowo dan mengakui kalo anda dan istri telah berdusta dengan membuat laporan palsu kepada polisi bahwa akun istri anda telah diretas," tulis Ustaz Derry pada salah satu postingan videonya.

2. Sumpah AlQuran

Namun jika memang benar akun Instagram Erin diretas pada saat kejadian, Ustaz Derry menantang agar mereka mau bersumpah atas nama AlQuran untuk membuktikannya. Ia mengaku bakal membuka pintu maaf sebesar-besarnya jika memang ada permintaan maaf yang keluar dari mulut Andre dan Erin.

"Atau buat video sumpah atas nama Allah di atas AlQuran kalo benar akun tersebut diretas. Kami pun akan lupakan kasus ini. Manusia kumpulan dosa-dosa nggak usah malu mengakui kesalahan dan minta maaf," pungkas Ustaz Derry.

REKOMENDASI
TRENDING