Ustaz Guntur Bumi - Puput Melati Doakan Terbaik untuk Rumah Tangga Opick

Sabtu, 09 September 2017 11:58 Penulis: Mahardi Eka
Ustaz Guntur Bumi - Puput Melati Doakan Terbaik untuk Rumah Tangga Opick KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Bagi Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati, Opick dan istrinya, Dian adalah sosok penting dalam kehidupan keluarga mereka. Guntur Bumi pernah dibantu oleh Opick dan Dian ketika memutuskan hijrah, termasuk untuk bangkit dari keterpurukan. Salah satu yang diingat Guntur Bumi adalah ketika ia tampil di Banyuwangi. 

"Keduanya memberikan semangat kepada saya dan istri saya. Pada waktu di lapangan alun-alun Banyuwangi yang saat harus naik panggung tapi saya down dan nggak berani naik panggung," cerita saat ditemui di Majelis Tombi Ati, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jum'at (8/9). 

Saat itu, Dian lah yang terus menyemangatinya sampai semangatnya pulih kembali. "Mbak Dian waktu itu terus semangatin saya 'ayo bangkit" terus saya bilang 'mental saya masih drop'. Terus Mba Dian bilang 'ayo bangkit'. Saya naik keatas dan jamaah welcome dengan baik. Saya ingat bagaimana saat itu," tambahnya.

Kedekatan UGB dan Opick bermula karena keduanya punya ayah angkat yang sama, yakni Ayah O'ong. UGB menyebut ia juga dekat dengan almarhum ustaz Jeffry Al Buchori. "Kita jalin kedekatan dengan silaturahim seperti itu," ujarnya. 

Melihat bahwa kini sahabatnya sedang menghadapi masalah, UGB dan Puput Melati terus mendoakan yang terbaik. Mereka yakin bahwa nantinya pasti ada jalan keluar.

"Badai pasti akan berlalu. Saya juga pernah mengalami badai kok. Mudah-mudahan badainya bisa cepat berlalu. Mohon doanya lah. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," pungkasnya. Hingga saat ini, baik Opick dan istri tidak banyak berkomentar seputar rumor poligami yang menimpa mereka. 

(kpl/pur/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING