Vanessa Angel Buka Suara Soal Transferan Uang THR Dari Sang Pacar

Rabu, 13 Juni 2018 18:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Vanessa Angel Buka Suara Soal Transferan Uang THR Dari Sang Pacar Vanessa Angel / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel sempat menjalin kasih dengan seorang pria asing. Namun hubungan mereka ternyata juga tak bertahan lama. Dan lagi-lagi Vanessa sudah menemukan tambatan hati yang baru. Kali ini profesinya polisi, namanya Lingga.

Pada satu kesempatan, Vanessa sempat mengunggah sebuah screencap percakapannya dengan Lingga lewat IG Story. Pada screencap itu juga terlihat sebuah gambar transferan uang, di mana Lingga memberikan sejumlah uang untuk sang kekasih.

"Tanggapannya aku nggak pernah serius. Apa-apa nggak serius, nggak baper. Sengaja (screencap) aku post di sosmed, namanya juga sosmed, tempatnya pamer, tempat orang norak, julid. Jadi nggak aku tanggapin serius. Lucu-lucuan aja," ujar Vanessa ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (13/6).

Vanessa dapat THR dari sang kekasih / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoVanessa dapat THR dari sang kekasih / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Memang ada beberap netizen yang menganggap apa yang dipamerkan Vanessa itu lebay dan sejenisnya. Namun Vanessa dan juga Lingga sama sekali tak ambil pusing. Mereka memang sengaja melakukannya karena iseng-iseng belaka.

"(Mas Lingga) Ketawa aja. Bodoamat dia mah, sama kayak aku dia orangnya, nggak pernah ngurusin hidup orang, yang penting kita bahagia. Bodo amat sama orang lain biar aja mereka yang ribet sama urusan kita," sambung wanita berusia 26 tahun itu.

Sayangnya, Vanessa enggan membeberkan jumlah nominal dari transferan sang kekasih. "Rahasia dong. Nominal mah privasi. Iya jadi itu emang dapet THR dari Mas Lingga. Buat baju lebaran. Aku ada baju couple. Dari jauh-jauh hari," jawabnya.

Sementara itu, belum lama ini Vanessa sempat sakit cukup parah hingga dirawat di rumah sakit. Namun Ia enggan berlama-lama menghabiskan waktunya di Rumah Sakit, sehingga memutuskan untuk segera pulang setelah masa perawatannya selesai.

"Sempat drop badannya. Iya ini masih sakit badannya, masih anget, masih pilek. Kambuh vertigonya, asam lambung naik dan terus demam. Aku kira gejala tipus, eh dicek trombosit nggak apa-apa. Cuma Vertigo dan asam lambung aja. 2 hari doang dirawatnya, aku nggak betah lama-lama, pengen pulang aja rasanya," pungkas Vanessa.

(kpl/apt/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING