SELEBRITI

Vanessa Angel Masuk Penjara, Bibi Ardiansyah Yakin Bakal Kuat Mengurus Gala Sky Seorang Diri

Kamis, 17 Desember 2020 19:56

Instagram

Kapanlagi.com - Bibi Ardiansyah merasa mendapat cobaan yang bertubi-tubi di tahun 2020 ini, karena sang istri, Vanessa Angel mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Meski begitu, baginya karena kehadiran putranya bernama Gala Sky, membuat Bibi dan Vanessa bisa kuat bertahan menjalani ujian.

"Karena kehadiran Gala (kita bisa bertahan). Gala is amazing gift. Gue bersyukur banget punya anak," kata Bibi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

 

1. Berubah

Tak hanya itu, menurut bibi kehadiran sang buah hati juga membuat keduanya berubah. Ia pun kembali mengingat bagaimana ucapan orangtua terdahulu mengenai kehidupan berumah tanggan dan memiliki anak.

"Mungkin benar kata orangtua-orangtua kita jaman dulu. Punya anak tuh merubah cara pandang gua tentang hidup, punya anak ngelatih sabar, itu dah intinya gua seneng banget, gua punya anak," ujarnya.

2. Terus Bersyukur

Sebagai seorang suami, Bibi pun mengaku selalu menyampaikan kepada Vanessa Angel agar terus bersyukur karena tak semua orang ketika menikah bisa dianugerahi seorang anak. Tak hanya itu, ia pun juga selalu menguatkan sang istri agar selalu sabar menjalani kehidupan berumah tangga.

"Itu pun kalimat yang selalu gua sampein ke vanes 'nes, sabar ya di sana banyak orang gak bisa punya anak. Sekarang kita punya anak, anak kita sehat, anak kita cakep, anak kita ceria, mungkin ada rese-rese sedikit itu namanya juga anak'," bebernya.

"Tiap hari gua minta sama Vanes supaya bersabar. Hidup kan bukan cuma buat saat ini. Hidup mungkin masih panjang, ya gak tahu lah Tuhan (akan bawa) ke mana, tapi gue bersyukur ajalah punya anak kayak Gala," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING