SELEBRITI

Vanessa Angel 'Pamer' Papa Baru, Doddy Sudrajat: Gak Ada Bekas Anak

Jum'at, 06 September 2019 22:40 Penulis: Rezka Aulia

Begini perasaan Doddy Sudrajat. © instagram/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Setelah bebas dari penjara, kini Vanessa Angel 'punya' ayah baru. Setidaknya itu yang diumumkan Vanessa pada publik tentang sosok pengacara yang amat mengayominya. Tentunya hal ini diketahui langsung oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Apakah sang ayah merasa tersisihkan atau bahkan tergantikan?

"Nggak sih, nggak ada bekas anak. Gimana pun dia adalah darah daging saya. Saya merasa nggak tergantikan. Di ig nya dia bilang ada papa baru, ya saya ucapkan selamat," ujar Doddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 6 September 2019.

 

1. Ajak Pulang ke Pemalang

Sosok sang pengacara memang lebih intens dekat dengan Vanessa. Bahkan pemulangan Vanessa dari Surabaya ke Jakarta pun ditemani tim pengacaranya. Tak terlihat sosok ayahnya di momen kebebasan Vanessa kala itu.

"Waktu dia bebas dari Surabaya, saya jemput dia nggak mau. Saya berusaha untuk sms dia kapan pulangnya, tapi nggak dibales," lanjut ayah Vanessa.

Lebih lanjut, awalnya Doddy Sudrajat menanyakan apakah Vanessa masih akjan lanjut di dunia hiburan atau tidak. Ayah Vanessa berusaha mengajak anaknya untuk berbisnis ketimbang berkarier di dunia hiburan yang penuh risiko.

"Saya tawarkan kalau sudah tidak mau di entertain ya usaha aja sama Daddy di Pemalang. Kalau daddy ada kuliner, saya ajak dia nggak usah entertain karena karirnya sudah seperti itu, ya usaha aja. Saya ajak bisnis dia nggak mau, nggak ada respon," sambung Doddy.

2. Putus Komunikasi

Setelah bebas Vanessa ternyata memang telah menyiapkan sejumlah agenda. Bahkan sempat beredar kabar kisah penangkapan Vanessa di Surabaya itu bakal dijadikan film layar lebar. Ayah Vanessa pun mengaku tak lagi ada komunikasi dengan anaknya, sebatas media sosial saja.

"Sebagai orangtua saya nunggu dia. Awal ketangkep aja waktu sama Jane Shalimar dia nggak mau ketemu saya. Masuk di Surabaya saya jenguk dia, sampai bebas saya sms untuk jemput saat pembebasan juga nggak mau. Ya udah kalau dia nggak mau masa saya paksakan?" pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING