Velove, Rossa, Dan Maudy Ayunda Ramaikan The Great Beauty Bazaar

Rabu, 16 November 2016 13:58 Penulis: Mahardi Eka
Velove, Rossa, Dan Maudy Ayunda Ramaikan The Great Beauty Bazaar KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - The Great Beauty Bazaar akan digelar Supermal Karawaci. Bertempat di Grand Atrium mulai tanggal 21-27 November 2016, acara ini akan memamerkan produk-produk kecantikan dalam skala besar. Selain memamerkan produk kecantikan, pengunjung bakal memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para selebriti cantik. 

Brand-brand ternama seperti Make Over, Emina, Bourjois, Eternally, Max Factor X, Revlon, Misslyn, Nevada, Silky Girl, Wardah, The Body Shop, La Rive, Maybelline, L’oreal, Axis, Remy Marquis, Avicenna, Jeanne Arthes, Fleur Bleue, Rossa eau de parfum, L&C dan NYX akan memamerkan produk-produk terbaru mereka. 

Tidak hanya itu, beberapa selebriti yang turut menjadi brand ambassador seperti Velove Vexia (Maybelline New York) dan Maudy Ayunda (L'oreal Paris) juga turut hadir dalam pameran tersebut. Velove akan hadir dalam perilisan make up teranyar Colorshow pada 26 November. 

"Saya suka tekstur dan warna dari produk Maybelline New York karena memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri dalam berbagai tampilan make-up dan saya siap memberikan warna-warnanya ke customer Supermal Karawaci langsung," ujar aktris yang pernah sekolah di Prancis dan Amerika Serikat itu.

Sementara Maudy akan tampil dan siap memberikan aura cantik, muda, dan bertalenta. “Dengan menjadi brand ambassador L’Oréal Paris, saya berharap dapat meyakinkan perempuan Indonesia bahwa setiap diri kita begitu berharga dan unik” ujarnya. 

The Great Beauty Bazaar juga semakin lengkap dengan kehadiran Diva Rossa yang baru saja meluncurkan koleksi parfum bertajuk ‘Rossa eau de parfum’. Rossa siap memamerkan aneka wewangian parfum yang bahan dasarnya langsung diimpor dari pusat parfum dunia yaitu Perancis.

Jadi tunggu apalagi, agendakan ke Supermal Karawaci dan nikmati semua penawaran menarik untuk koleksi kosmetik favorit di The Great Beauty Bazaar, 21-27 November 2016.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING