Verlita Evelyn Jadi Ibu Untuk Pertama Kalinya

Kamis, 12 Mei 2011 20:17 Penulis: Anton
Verlita Evelyn Jadi Ibu Untuk Pertama Kalinya Verlita Evelyn
Kapanlagi.com - Artis Verlita Evelyn barusaja menjadi seorang ibu, setelah melahirkan anak pertamanya, Jenoah 1st Iverson Saba, di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/5), sekitar pukul 15.20 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui proses persalinan normal dan dalam kondisi yang sehat.

"Puji Tuhan, proses persalinan anak kami lancar. Kemarin sore tepatnya jam 15.20 WIB, putra pertama kami dan cucu pertama dari keluarga Reimon dan Saba lahir normal di Rumah Sakit Pondok Indah. Berat 3 kg panjang 49 cm. Waktu proses kelahiran, saya temenin," tutur Ivan Saba, suami Verlita, dalam sebuah konferensi pers tentang kelahiran putranya di RS Pondok Indah, Jaksel.

"Kelahiran anak pertama bapaknya harus lihat kasih support buat mamanya. Mamanya juga di dalam, semua lengkap kita merasa didukung banyak keluarga. Kelahirannya normal," imbuh Ivan yang saat itu ditemani oleh ibunda Verlita, Indah Kurnia.

Nama putra Verlita diambil dari Alkitab, yang artinya Nabi Nuh, pemegang kebenaran, kesayangan Tuhan dan patuh sama Tuhan. Ia berharap putranya bisa menjadi seorang pemimpin suatu saat nanti.

Sementara, ibunda Verlita menjelaskan bahwa dirinya tengah berada di Surabaya saat dikabari bahwa putrinya mengalami pecah ketuban. Setelah menunggu beberapa saat lamanya untuk mendapatkan tiket pesawat yang ke Jakarta, Indah pun akhirnya sampai di RS Pondok Indah.

"Dia bukaan pas saya sampe baru bukaan 2. Verlita udah ngerasa sakit luar biasa. Dia udah nggak kuat. Saya kasih semangat, saya tawarkan kalau nggak kuat, kita operasi," papar Indah.

"Saya bilang, rasa sakit yang dirasain itu dinikmatin saja, juga dirasakan seluruh dunia. Kelahiran normal beda dengan kelahiran operasi. Proses recovery-nya juga lebih cepat. Jam 3 bukaan 10, dan lahir. Prosesnya cepet 20 menit," lanjutnya.

Menurut Indah, dirinya menyemangati putrinya agar lahiran normal, karena itu yang diinginkan semua wanita. 

(kpl/buj/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING