SELEBRITI

Vicky Prasetyo Bakal Lawan Azka Corbuzier di Atas Ring Tinju, Akui Ada Rasa Tak Tega Bertarung Dengan Mantan Anak Sambung

Selasa, 29 Maret 2022 21:10

Vicky Prasetyo bakal lawan Azka Corbuzier di atas ring tinju ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo Diketahui akan menghadapi Azka Corbuzier dalam pertandingan tinju Close The Door Corbuzier. Keduanya pun sudah face to face jelang pertandingan yang digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 nanti.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (28/3) Vicky Prasetyo mengaku bahwa yang menjadi tujuan utamanya ialah melawan Deddy Corbuzier. Namun ia menegaskan tantangannya itu bukan karena masalah pribadi.

"Tujuan utama saya emang mau bertarung dengan Master Deddy Corbuzier ya karena memang bukan karena ada kepentingan atau ada masalah apa-apa sama beliau, tapi karena saya udah bertarung kemarin jadi pengen cari musuh yang memang secara statistik harus di atas kita, itu kan bener-bener lawan yang kita harapkan," ungkap Vicky Prasetyo.

1. Tujuan Utama Vicky Prasetyo

Selain mencari lawan yang seimbang, Vicky Prasetyo juga sudah mendambakan ingin bertanding melawan mantan suami Kalina Ocktaranny itu. Ia berharap bisa menang di pertandingan kali ini.

"Misalkan berhadapan dengan seorang Deddy Corbuzier kan adalah suatu hal yang sangat diharapkan dan jadi tujuan utama," lanjutnya.

2. Tak Tega Melawan Azka Corbuzier

Namun sebelum berhadapan dengan Deddy Corbuzier, tantangan Vicky Prasetyo dijawab oleh Azka Corbuzier terlebih dahulu. Meski begitu, sebagai mantan ayah sambung, Vicky mengakui bahwa ada rasa tak tega karena harus melawan Azka Corbuzier.

"Yaa soal perasaan pasti ada sayang ke dia tapi kan untuk melawan master Deddy Corbuzier harus melalui ini, nggak ada jalan lain," ujarnya.

3. Buktikan Diri Sebagai Gladiator

Selain itu, Vicky pun mengatakan bahwa pertandingannya ini adalah bentuk pembuktian nyali sebagai 'Gladiator'. Karena ia mengaku bertarung adalah hobinya sejak kecil.

"Ya minimal kalian tahu bahwa Gladiator nggak cuma di mulut aja, inilah Gladiator, karena memang sejak kecil hobi saya adalah bertarung, apalagi saya ada pelatih jadi disiplin. Ya pasti (diseriusin) berikutnya aku akan lawan dari Malaysia, ada artis lagi aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING