SELEBRITI

Video Copot Jaketnya Viral, Marion Jola: Aku Belum Kasih Komentar

Jum'at, 22 Februari 2019 18:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Marion Jola © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Marion Jola mendadak viral karena dirinya melepas jaket yang dikenakan saat manggung di sebuah sekolah. Dirinya pun memang belum memberikan komentar atas kontroversi tersebut.

"Aku belum kasih komentar, memang sempat ramai karena di sekolahan. Ada anak yang berjilbab juga, anak SMA. Sebenarnya datang dari aku, aku menganggap remeh. Itu bukan tengtop, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku anggep remeh," ujarnya saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

 

1. Bukan Gimmick

Dirinya pun memastikan jika apa yang diperbuatnya bukanlah sebuah gimmick. Marion memang mengaku jika saat itu memang gerah, sehingga dirinya memutuskan untuk melepas jaketnya di depan anak-anak SMA.

"Enggak gimmick, memang gerah. Aku kepikir, itu kan di timur di daerah aku. Aku kalau anak timur, aku nyanyi enggak apa-apa. Itu di ambon. Aku nyanyi kayak ngobrol sama teman-teman," tambahnya.

"Memang itu nyanyi sudah lama dan baru viral kemarin. Manggung di awal tahun 2019 sih. Terus ternyata masyarakat mau ambil itu, untuk dibuat viral," ucapnya.

2. Baru Tahu Videonya Saat Viral

Dirinya pun menambahkan jika video tersebut baru diketahuinya saat sudah viral. Saat sedang manggung, diakuinya tak ada apa-apa dan semua orang menikmati lagu yang dinyanyikannya.

"Pas viral (tahu videonya). Pas turun panggung enggak apa-apa," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING