SELEBRITI

Video Lennon Tramp Putra Ayu Azhari Saat Kumandangkan Adzan Bikin Netizen Takjub

Selasa, 24 Maret 2020 20:45

Ayu Azhari dan Lennon Tramp / Credit: Instagram - ayukhadijahazhari

Kapanlagi.com - Sempat 2 kali menjalani biduk rumah tangga, Ayu Azhari kini hidup bahagia dengan suaminya, Mike Tramp. Terhitung sudah 17 tahun lamanya pasangan ini hidup bersama. Dan selama itu, mereka telah dikaruniai 2 orang anak, yakni Isabelle dan Lennon.

2 buah hati Ayu itu kini sudah tumbuh besar dan masing-masing memiliki wajah yang bule banget. Tak mengherankan, mengingat kedua orangtuanya memang berdarah campuran. Seperti diketahui, Mike Tramp merupakan pria asal Denmark yang juga vokalis dari band legendaris White Lion.

Ayu yang kini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan memang memilih untuk fokus mengurus para buah hati. Anak sulung dari keluarga Azhari itu tak lupa mengajarkan nilai-nilai religi pada Isabelle dan Lennon sejak mereka masih kecil.

 

1. Lennon Tramp Sudah Bisa Adzan

Usaha Ayu tak sia-sia. Kini anak-anaknya jadi sosok yang rajin beribadah. Bahkan si anak bungsu, Lennon yang kini berusia 11 tahun diketahui sudah bisa mengumandangkan adzan dengan fasih loh!

"Seneng lihat Lennon setiap masuk waktu salat langsung lari ke tempat salat dan adzan. Dan itu dilakukan sejak ada imbauan salat di rumah antisipasi penyebaran Covid 19. Biasanya Lennon sama abangnya jalan ke masjid atau musalla dekat rumah," tulis Ayu pada caption video postingannya tersebut.

2. Ambil Sisi Positif dari Bencana Virus Corona

Ayu dan keluarga memang saat ini lebih banyak stay di rumah saja guna menghindari penyebaran virus corona. Namun rupanya hal itu tak menghentikan para buah hatinya untuk tetap menjalankan ibadah secara teratur.

"Semoga semua baik dan sehat juga menjaga kewajiban ibadah kita di rumah berkumpul bersama keluarga meningkatkan quality time dalam kebersamaan," tutup Ayu.

Aksi Lennon saat mengumandangkan adzah itu sontak membuat para netizen terpukau. Bahkan pedangdut kondang, Cita Citata juga turut berkomentar memberikan pujiannya di kolom komentar.

"Masya Allah," tulis Cita singkat sambil menambahkan emoticon jatuh cinta.


REKOMENDASI
TRENDING