SELEBRITI

Wajah Jessica Iskandar Muncul Bercak Merah, Harus Minum Obat Sampai 7 Pil Sehari

Rabu, 04 September 2019 17:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar diketahui lagi menderita alergi anastesi. Gara-gara alergi ini, wajahnya jadi muncul bercak-bercak merah. Namun kemarin Kamis (29/8) wajah Jedar sudah mulai membaik dan bercak merah itu makin pudar.

Berangsur sembuh, hal ini bukan terjadi begitu saja. Menurut Jedar ia harus taati sejumlah pantangan. "Pakein salep, jadi aku nggak boleh kena matahari, nggak boleh kena make up, terus harus pakai salep, Terus salepnya dipakainya tebel," tuturnya ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta, Selasa (3/9) lalu.

1. Jessica Iskandar Alergi

Nggak cuma itu, Ibunda El Barack ini juga harus meminum 7 butir pil setiap hari. "Terus ada obat yang diminum, ada 7 pil setiap hari selama sampai sekarang masih minum," imbuhnya.

Alergi anastesi ini betul-betul nggak disangka oleh Jedar, terlebih sebelumnya ia sudah lakukan tes darah. "Iya. Setahu aku sih aku enggak ada alergi. Kalau awalnya kan paling yang tesnya dari darah kan di situ enggak ada alergi apa-apa, tapi ternyata kemarin alergi krim anestesi," tutur Jedar.

2. Jessica Iskandar Kapok

Untungnya. pihak klinik yang melakukan tindakan perawatan di wajah Jedar bertanggung jawab. Kendati begitu, Jedar mengaku kapok dan jadi semakin berhati-hati.

"Iya kapok pasti, jadi saran aku ya berhati-hati siapapun itu yang mau melakukan perawatan apapun, apalagi ada krim yang yang dipakai ke wajah, itu coba dulu ke leher sedikit atau di lipatan tangan, biar kalau alergi kita sudah tahu supaya tidak terjadi seperti aku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING