Widi Mulia B3 Himbau Agar Chintya Lamusu Terus Bikin Anak

Jum'at, 15 Juli 2016 13:15 Penulis: Soraya
Widi Mulia B3 Himbau Agar Chintya Lamusu Terus Bikin Anak Widi Mulia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Salah satu personel grup vokal Be3, Widi Mulia begitu senang dan bahagia mendengar sahabatnya, Chintya Lamusu hamil anak pertama. Menurutnya, Chintya begitu sabar menunggu kehamilan pertamanya setelah 8 tahun menikah dengan Surya Saputra.

"Ini sebuah contoh ya. Usahanya manusia, ikhtiarnya, kalau nggak dikasih sama Allah ya nggak akan jadi. Surya dan Chintya menjadi sebuah contoh, Tuhan memberi di waktu yang tepat," ujar Widi saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7).

Tak berhenti sampai di situ saja, istri Dwi Sasono ini pun menghimbau agar sahabatnya terus berusaha usai melahirkan anak pertamanya. Widi pun begitu yakin jika Chintya Lamusu akan terus diberi momongan usai proses persalinan.

Widi himbau Chintya dan Surya agar terus berusaha © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoWidi himbau Chintya dan Surya agar terus berusaha © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Aku sih langsung bilang, 'Chintya berhasil? Alhamdulillah. Kalau ini udah lahir, langsung bikin anak lagi'. Katanya, 'Enak aja lo, satu aja susah'. 'Ya, justru itu, kalau udah berhasil, kenapa nggak lagi?'. Soalnya, ada beberapa teman yang udah nunggu lama, begitu dia punya anak, langsung mudah untuk punya anak berikutnya," tuturnya.

Segala harapan yang dimiliki Widi ini menjadi doa tersendiri bagi Chintya dan Surya untuk kebahagiaan rumah tangga mereka. Tak lupa, ia juga terus berdoa untuk kesehatan janin dalam kandungan sahabatnya itu.

"Didoakan, semoga lancar, bayinya lahir di dunia selamat dan sehat. Juga Insya Allah dikasih kesehatan lagi untuk menambah momongan," pungkasnya.

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING