Wulan Guritno Bersiap Liburan Naik Kapal Pesiar Layaknya Titanic

Kamis, 30 November 2017 10:40 Penulis: Ahmat Effendi
Wulan Guritno Bersiap Liburan Naik Kapal Pesiar Layaknya Titanic Wulan Guritno ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jelang pergantian tahun, berbagai rencana dibuat oleh sejumlah selebriti Indonesia termasuk juga Wulan Guritno. Meski demikian, Wulan harus rela memajukan jadwal liburan akhir tahunnya. Saat ini wanita berusia 36 tahun tersebut memang tengah terikat kontrak dalam satu sinetron sehingga tak bisa terlalu lama meninggalkan Indonesia.

"Akhir tahun nggak bisa ke mana-mana juga yah karena lagi kontrak (sinetron) Dunia Terbalik. Posisi standby lah tahanan kota. Jadi kalau misalnya nggak ada skrip nggak syuting, kalau ada (skrip) syuting, nggak bisa (pergi) kalau belum izin jauh-jauh hari," ujar Wulan Guritno di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Karena tak bisa pergi jauh saat pergantian tahun, Wulan pun memilih menyiasati dengan keluarganya. Ia berencana cuti selama 6 hari untuk naik kapal pesiar di awal bulan Desember 2017.

Wulan Guritno bakal liburan dengan kapal pesiar bersama keluarga. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoWulan Guritno bakal liburan dengan kapal pesiar bersama keluarga. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Standby, cuma aku sudah izin dari jauh-jauh hari kalau 3-8 (Desember) aku mau naik Dream Cruise, jalan-jalan sama keluarga. Tahun barunya dicepetin. Keliling di kapal gede kayak Titanic gitu. Nanti tahu sendiri lah, pas di atas pasti gue ngepost-ngepost," katanya.

Wulan memilih berlibur di kapal pesiar karena belum pernah melakukannya. Dari 6 hari izin yang dibuatnya, wanita cantik ini bakal berada di kapal pesiar selama 5 hari dan keliling berbagai negara mulai dari Singapura, Malaysia dan Thailand.

"Kebetulan sudah rencana lama, sudah ngomong sama tim. Sekarang kan posisinya Lela lagi nggak ada di Dunia Terbalik tapi nggak boleh ke mana-mana takutnya penulis ada ide apa gitu yang kemudian masukin tokoh lagi. Namanya sudah kontrak sudah menyetujui mesti tanggung jawab aja lah," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING