Yuki Kato Tiba-Tiba Masuk ke Kamar Seorang Pembalap F4 Ganteng

Jum'at, 23 Juni 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Yuki Kato Tiba-Tiba Masuk ke Kamar Seorang Pembalap F4 Ganteng Keanon Santoso - Yuki Kato © Dokumen Pribadi

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan syuting, Yuki Kato meluangkan waktunya imtil memberi kejutan ultah pada sahabatnya, Keanon Santoso. Mungkin banyak yang belum familiar dengan nama Keanon karena dia bukanlah seorang artis, melainkan pembalap F4. Dan hari Senin (19/6) kemarin bertepatan dengan ultahnya yang ke-17.

Mengenakan baju muslim warna putih, Yuki dan rombongan masuk ke kamar Keanon sambil membawa kue ulang tahun. Kedatangan tiba-tiba Yuki tersebut sontak membuat Keanon terkejut bukan main hingga salah tingkah.

"Kaget dan nggak nyangka. Sebenarnya sudah lama nggak ketemu. Dulu kita sering main, sebelum aku ke sirkuit Sentul biasanya mampir ke rumah Yuki. Ini tau-tau datang bawa kue ulang tahun," ungkap Keanon Santoso sumringah di kediamannya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (19/6).

Keanon, pebalap F4 yang juga sahabat Yuki Kato © Dokumen PribadiKeanon, pebalap F4 yang juga sahabat Yuki Kato © Dokumen Pribadi


Bintang sinetron ARTI SAHABAT itu mengaku pangling saat melihat Keanon lagi setelah sekian lama. Pasalnya, dulu pria yang dikenalnya itu masih bocah, namun kini sudah tumbuh dewasa dan makin tampan.

"Selamat ulang tahun Keanon. Ini adik aku. Berhasil akhirnya kejutan yang aku berikan. Diingetin sih sebenarnya sudah lama nggak ketemu. Ternyata dia (Keanon) kece sekarang," ujar Yuki memuji ketampanan Keanon.

Keanon sendiri digadang-gadang sebagai sosok pebalap masa depan Tanah Air. Belum lama ini Ia mengukir sebuah prestasi yang cukup membanggakan. Yuki pun salut dengan cita-cita sahabatnya itu untuk bisa masuk F1 seperti Rio Haryanto.

"Aku juga nggak sangka, minggu depan sudah mau ke Singapura untuk balapan F4. Keren Keanon," sambung gadis kelahiran Malang itu.

Keanon mengawali karir balapnya pada usia 9 tahun. Ia lahir Jakarta pada 19 Juni 2000 dan merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Meski bagi netizen pada umumnya nama Keanon tidak terlalu terkenal, namun di dunia Gokart, Ia sangat populer.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING