Yukino Almira Sempat Trauma Parkour

Selasa, 02 Maret 2010 15:39 Penulis: Yunita Rachmawati
Yukino Almira Sempat Trauma Parkour Yukino Almira latihan parkour Foto: Deni
Kapanlagi.com - Salah satu olahraga ekstrem asal Perancis bernama parkour saat ini mulai menunjukkan perkembangan di tanah air. Tak sedikit cedera akibat dari olahraga yang menumpukan pada kekuatan fisik dan keseimbangan itu. Lecet dan keseleo adalah cedera biasa. Ini pula pernah dialami Yukino Almira. Namun begitu dia tidak kapok dan terus berlatih giat parkour.

"Kalau lecet atau keseleo pernah sedikit aja di kaki. Di tangan juga. Bahkan karena sering bersentuhan dengan aspal, tangan saya jadi kapalan," urainya ketika dijumpai KapanLagi.comô di Stadion Utama Senayan, Minggu (28/2).

Akibat cedera tersebut, Yuki, demikian keseharian dipanggil, sempat trauma. Namun perlahan rasa itu mulai menghilang. "Jadi agak-agak trauma kalau ingat. Tapi kelamaan sih berkurang dan sekarang takut jatuh," sambungnya lagi.

Yuki juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir jika olahraga keras ini bisa membuat kecantikannya berkurang. "Ngapain mesti malu kalau artis tangannya kapalan? Teman-teman awalnya juga bilang, 'Kenapa sih pilih olahraga ini? Ini kan bukan olahraga cewek?' Tapi ini pilihan dan saya yang jalani," pungkasnya tersenyum.† 

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING