SELEBRITI

Yuni Shara Ditanya Soal Pasangan, Ungkap Kriteria Sosok yang Disebut 'Teman Tua'

Kamis, 07 November 2019 22:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Yuni Shara (Credit: Youtube/Ussy Andhika Official)

Kapanlagi.com - Selain dikenal dengan profesinya sebagai penyanyi kondang, kehidupan asmara Yuni Shara juga nggak luput dari sorotan publik. Terlebih bertahun-tahun silam ia pernah dekat dengan Raffi Ahmad.

Hingga kini pun nggak sedikit yang penasaran sama kisah cinta Yuni. Ia sendiri mengaku nggak pernah kepikiran punya pasangan baru. Hal itu diungkap Yuni dalam wawancaranya dengan Ussy di channel Youtube Ussy Andhika Official pada Selasa (5/11) lalu.

1. Yuni Ingin Teman yang Bisa Diajak Diskusi

Kendati begitu, Yuni rupanya punya angan-angan jika nanti ia punya 'teman tua'. Sejumlah kriteria pun ia sebutkan. Yuni bahkan sempat singgung soal sosok partner.

"Seandainya nanti punya teman tua, aku ingin teman yang tidak membuatku lelah, punya teman yang bisa diajak diskusi, istilahnya menjadi temanku, menjadi partner," terangnya.

2. Yuni Shara Nggak Malu Jadi Janda

Ya, Yuni memang seorang janda. Sebelas tahun sudah ia menyandang status itu. Rupanya bagi Yuni hal itu bukan lah sesuatu yang memalukan. "Janda 11 tahun. Ya memang janda. Harus dijelasin juga jangan pernah malu menjadi janda. Karena sewaktu-waktu kira enggak pernah tahu, pasangan kita itu ada sama kita terus atau enggak," terangnya.

Tak hanya itu saja, Yuni pun berpesan pada semua wanita untuk tidak tergantung pada laki-laki. Tak heran jika pelantun Jalan Terbaik ini bisa menopang hidupnya meski sosok suami di sampingnya. "Ya kalau dibilang janda ya janda. Makanya saya selalu support wanita untuk bisa bekerja. Supaya gak tergantung sama laki-laki," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING