SELEBRITI

Zaskia Gotik Bersyukur Orangtua Tak Masalah Status Sirajuddin yang Seorang Duda Anak Satu

Kamis, 30 April 2020 07:20 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Pedangdut Zaskia Gotik dinikahi secara agama oleh Sirajuddin Mahmud pada Rabu pekan lalu (22/4/2020). Acara sakral tersebut digelar di kediaman Zaskia yang terletak di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Selain belum menikah secara negara, yang menjadi perhatian warganet adalah status Sirajuddun sebagai duda beranak satu. Sebagaimana diketahui, pengusaha tampan itu sempat menikah dengan artis Imel Putri Cahyati sebelum akhirnya bercerai dua tahun lalu.

1. Orangtua yang Support Anak

Meski mempunyai suami berstatus duda anak satu, Zaskia Gotik bersyukur orangtuanya tak mempermasalahkan hal itu. Karena mereka selalu mendukung apa saja yang keinginan sang anak selama masih positif.

"Eneng alhamdulilah banget punya orangtua yang mengerti anaknya. Jadi mereka tidak pernah menuntut anaknya harus menikah, anaknya menikah dengan ini, tak menuntut apapun itu. Apapun pilihan Eneng, akan selalu support, selalu doakan," kata Zaskia dikutip dari video klarifikasi untuk awak media.

2. Sirajuddin Sosok yang Gentle

Yang semakin membuat Zaskia Gotik mantap menikah dengan Sirajuddin Mahmud adalah saat pria tersebut meminta izin kepada orangtuanya. Pada momen inilah pemilik nama lahir Surkianih tersebut merasa Sirajuddin sangat gentle dan benar-benar sayang padanya.

"Pada saat kita datang ke orangtua, dia dengan gentlenya ngomong ke orangtua Eneng dan itu jadi bukti untuk Eneng kalau dia orangnya gentle dan mau serius. Alhamdulilah, terutama Abah, sangat respect dengan niat dia, tujuan dia. Alhamdulilah orangtua mendoakan, senyum," kenang Zaskia.


REKOMENDASI
TRENDING