Zora Vidyanata Selipkan Satu Hari Untuk Anak

Sabtu, 05 November 2011 09:42 Penulis: Fajar Adhityo
Zora Vidyanata Selipkan Satu Hari Untuk Anak Zora Vidyanata Foto: Anto
Kapanlagi.com - Meski sudah berkeluarga dan dikarunia satu orang anak, Zora Vidyanata mengungkapkan jika dia selalu izin suami setiap kali stripping. Suaminya yang juga berkecimpung di dunia sinema selalu memberikan dukungan untuknya.

"Izin banget sama suami. Dia itu sangat mendukung banget apapun yang aku lakukan. Karena pekerjaannya juga sama kan sama seperti aku tapi kalau dia di balik layar," paparnya saat dijumpai di acara On Location sinetron Janji Cinta Aisyah, Perumahan Kav Marinir Blok AC no. 2 Pondok Kelapa, Kalimalang, Jaktim (4/11)

Padatnya jadwal stripping lantas tak membuat Zora lupa dengan keluarganya. Dia selalu menyisipkan satu hari luang untuk bersama anaknya.

"Aku selalu menyelipkan satu hari sama anak, jadinya walaupun dia tidur sama baby sitternya, pasti kalau aku sudah pulang dia aku ambil untuk tidur sama aku. Suamiku banyak kerja di rumah jadi ya sudah bisa ngawasin deh, merasa aman deh," ujarnya.

Jika liburan tiba istri dari Dono Indharto ini selalu mengajak buah hatinya ke mall yang memiliki taman bermain. Zora jarang mengajak ke lokasi syuting karena anaknya selalu rewel.

"Aku jarang membawa anak-anakku ke lokasi syuting karena rewel banget. Pernah aku bawa ya dan itu hanya bertahan 5 menit," tukasnya. 

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING