SINETRON

Sinopsis Sinetron 'CINTA KARENA CINTA' Episode 346-347, Tayang Selasa 3 Maret 2019

Selasa, 03 Maret 2020 16:10 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Cinta Karena Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA KARENA CINTA tayang hari ini. Sissy mau naik ojek, Ryan lewat dengan mobilnya. saat itu, Missy nangis. Lala tegang dan peluk Missy sambil nunduk menutupi MIssy. Di pinggir jalan, Sissy mendengar suara tangisan MIssy.Di rumah Fandi terlihat masih heboh karena Fitri pingsan gara-gara di dorong Elsa. Semua marah ke Elsa. Elsa ketakutan. Pas banget Fandi yang baru pulang meeting muncul dan melihat Fitri pingsan. Di jalan, Tiara dan Pram masih bertengkar. Pram kecewa karena Tiara kepikiran buat pisah sama Pram. Tiara alasan Pram yang duluan ninggalin dia dan anak-anak. Pram bilang dia gak mau ngerepotin Tiara.Sissy yang lagi naik ojek buat pulang. saat itu dia cemas melihat jam, takut keduluan Mirza yang udah hampir pulang ke rumah. Sissy suruh tukang ojek ngebut. tapi mereka berhenti dilampu merah.

1. Sissy dan tukang ojek potong jalan

Sissy dan tukang ojek potong jalan, lewat jalan kampung. suasana heboh dan seru saat Sissy melewati jalan kampung dengan ngebut supaya cepet sampe rumah.Di rumah kontrakan barunya, Keisya dan Ivan saling menguatkan. gapapa mereka hanya tinggal di rumah kontrakan kecil. Ivan janji bakal kerja lebih rajin memulai usaha baru demi Keisya dan anak mereka.Di rumahnya, Keisya tanyain soal Elsa. mirza bilang kalo Elsa gak ke rumah mereka tuh? Semua khawatir dan bingung Elsa kemana.

2. Fitri pingsan gara2 Elsa

Saat itu, Dayat telepon Sissy, bilang kalo Fitri pingsan gara2 Elsa. Tiara pulang sampe rumah. disambut sama Ajeng yang sibuk ngurusin Dita. Tiara nangis mikirin perebatan dia dan Pram tadi. Ajeng tanya apa yang terjadi. Tiara gak sanggup cerita ke Ajeng.Raisa pulang kerja sampai rumah dan ditanya bagaimana hasil kerjanya. Riasa walau sebenernya bete sama Ryan, tapi gak bilang apa-apa sama Sri. Sri seneng banget kalau Raisa betah kerja disitu.

REKOMENDASI
TRENDING