SINETRON

Sinopsis Sinetron 'CINTA KARENA CINTA' Episode 349 & 350, Tayang Kamis 5 Maret 2019

Kamis, 05 Maret 2020 16:35 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Cinta Karena Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA KARENA CINTA tayang hari ini. “Saat Mirza keluar kamar, Fitri nanya gimana keadaan Sissy? Mirza bilang sudah mulai membaik. Fitri titip Sissy ke Mirza karena ini pukulan yang sangat berat buat Sissy. Fandi ingetin bahwa mereka semua berduka.”

Di pemakaman, Sofie dan Raisa baru datang. Mereka ikut mengucapkan belasungkawa. Raisa mengerti bagaimana rasanya kalau dia sampai kehilangan anaknya. Raisa menguatkan Sissy. Raisa lalu nanyain Aksa.

Yuni kelihatan lagi heboh banget ngurusin Aksa. Eh Sri datang samperin dan ambil Aksa dari gendongan Yuni. Saat itu Sissy dan lainnya tiba disitu. Rebutan. Sri gak rela banget Cucunya dirawat sama Sissy.

Raisa bawa Sri pergi dengan ditemani Sofie. mirza kejar Raisa. mirza dan Raisa bicara berdua. Mirza memperingatkan Raisa untuk jaga ibunya. Mirza bilang sejak awal dia ragu Raisa menitipkan Aksa ke Sissy.

Pengurus makam sedang bicaa sama Ivan dan Keisya. Dia menagih semua biaya pemakaman ke Ivan sama Keisya sebagai perwakilan pihak keluarga. Ivan kaget karena ternyata biayanya besar banget.

 

1. Mirza Antar Sissy ke Kamar

Mereka semua sudah pulang ke rumah kontrakan Sissy dan mirza. Mirza antar Sissy istirahat di kamar sambil gendong Aksa. Sissy dekap Aksa dengan erat. Sissy bilang gak sanggup kalau harus kehilangan Aksa juga.

Saat Mirza keluar kamar, Fitri nanya gimana keadaan Sissy? Mirza bilang sudah mulai membaik. Fitri titip Sissy ke Mirza karena ini pukulan yang sangat berat buat Sissy. Fandi ingetin bahwa mereka semua berduka.

Raisa terlihat sudah di kantor, raisa kasih berkas yang harus ditanda tangani Ryan. Saat menunggui Ryan yang sedang menandatangani berkas2, Dia keingetan omongan Sri. Raisa salah tingkah sendiri dan jadi sewot.

2. Raisa Balik ke Meja Kerja

Raisa balik ke meja kerjanya. Raisa bertekad emang gak akan mau dijodohin sama Ryan. Karena saat ini fokusnya adalah jadi orang baik dan cari uang buat kebutuhan Aksa dan Sri.

Di ruang kerjanya, Ryan telepon Bik Inem, suruh Bik Inem bawa Suri ketemu dia. Bik inem menurut walau setelah tutup telepon agak ngedumel. Sejak gak ada baby sitter, kerjaannya nambah!

Sissy lagi gantiin popok Aksa sambil panggil2 Aksa dengan sebutan Missy. Saat itu sorot mata Sissy terlihat kosong. Mirza sedih banget dan bilang kalo itu Missy. Bukan Aksa. Sissy saking sedihnya mulai gak bisa membedakan.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING