Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Eps 255, Apakah Monica Berniat Bunuh Diri?

Jum'at, 01 Maret 2019 13:41 Penulis: Cinthya Septavy
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Eps 255, Apakah Monica Berniat Bunuh Diri? Sinetron Cinta Suci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Suci keluar dari kamar itu sebentar tapi tiba-tiba Cleo menyenggol Suci. Suci kaget dan marah. Cleo sok sok bilang nggak sengaja. Suci nggak percaya dia yakin kalau Cleo sengaja karena mau balas dendam sama Suci.

Sandra mendengar suara cermin pecah itu dari kamar Monica dia kaget banget. Jangan jangan Monica mau bunuh diri. Sandra buru-buru cari kunci kamar itu tapi Kuncinya hilang nggak tau kemana. Sandra panik.

Sandra langsung mencegah dan berusaha ambil pecahan kaca itu dari tangan Monica. Monica teriak dan minta Mamanya biarkan dia bunuh diri, karena dia sama sekali sudah nggak punya alasan lagi buat hidup.

Sementara itu di rumah Aditya. Bu Saras sedang menyiapkan sarapan sama Lestari. Aditya muncul dengan wajah yang murung, Lestari mencoba mencarikan suasana.

Aditya mencoba mengetuk kamar Bunga dan mengajaknya sarapan. Tak lama Bunga keluar dengan pakian rapi. Aditya tanya Bunga mau kemana. Bunga bilang kalau Aditya nggak usah sok sok perhatian ke dia.

Cleo masuk ke kamar Sisca dan membawakan Sisca banyak pakaian Branded yang bagus bagus. Sisca kaget dan tanya apa maksud Cleo. Cleo bilang kalau dia cuma mau kasih Sisca semacam hadiah.

Cleo keluar dari kamar SIsca dengan lega, dia yakin sebentar lagi Sisca akan masuk dalam perangkapnya. Tiba-tiba Tap Suci muncul dan menghadang Cleo. Suci rupanya melihat semua usaha Cleo untuk menghasut Sisca.

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING