SINETRON

Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 7 & 8, Tayang Kamis 12 Maret 2020

Kamis, 12 Maret 2020 16:30 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. “Arumi pukul lengan Angga. Pantesan saja Dewi suka emosi sama Angga, lah Angga sendiri juga kadang suka nggak mikir sih. Apa kata orang kalau tau Angga ada di rumah Arumi sementara istrinya lagi kabur dari rumah.”

Dewi terhenti dengar suara Arsa dan mikir kok kayak suara… Dewi menengok dan kaget. Dewi berbalik dan memanggil Arsa. Pas banget Arsa lagi mengeluarkan kunci kamar.. Arsa langsung sembunyikan kunci.

Angga masih mondar-mandir gelisah sambil ngedumel kenapa Dewi egois, kenapa Dewi selalu kekanak-kanakan. Kenapa harus matiin HP. Arumi bilang ke Angga kalau cewek lagi pengen sendiri itu bakal kayak gitu.

Di koridor hotel, Dewi menatap Arsa dan Luna bergantian, menunggu jawaban mereka. Arsa langsung sok sebel ke Dewi. Sembarangan aja kalau ngomong, ntar ada yang denger salah paham deh.

Arumi pukul lengan Angga. Pantesan saja Dewi suka emosi sama Angga, lah Angga sendiri juga kadang suka nggak mikir sih. Apa kata orang kalau tau Angga ada di rumah Arumi sementara istrinya lagi kabur dari rumah.

Di kamar, Arumi memukul-mukul bantal saking nggak bisa menahan perasaannya lagi. Kalau gini terus, bisa-bisa Angga akan curiga dan bahkan tau kalau sebenarnya Arumi ada hati sama Angga.

Di coffee shop, Arsa geleng-geleng kepala setelah dengar cerita Dewi yang kabur dari rumah. Arsa ingatkan Dewi soal kompromi dalam pernikahan.

1. Angga Baca Pesan Dewi

Angga membaca pesan Dewi dan teriak panggil Arumi. Dewi minta dijemput di hotel. Alhamdulillaaah. Angga peluk Arumi erat2 sampai Arumi tak punya kesempatan buat lepas dari pelukan Angga.

Shakila duduk menunggu di teras. Badannya terasa lemah. Ketika bersin, Shakila menutupi mukanya dengan tissue. Shakila melihat ada bercak darah di sana. Buru-buru Shakila bungkus tissue itu dengan tissue lain.

2.

Di dalam, Maya dan Ilham lagi duduk di sofa ruang tamu. Shakila dan Luna datang. Luna menyapa Maya dan Ilham dengan sopan. Ilham bilang pasti Luna mau jemput anaknya.

Luna salah tingkah di mobil Ilham. Zidan di belakang. Mobil Ilham pergi. Maya nanya ke Shakila memangnya Arsa akrab sama anaknya Luna? Shakila bilang kan udah beberapa kali ketemu.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING