Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 70, Tayang Kamis 13 Agustus 2020

Kamis, 13 Agustus 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 70, Tayang Kamis 13 Agustus 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. 

“Shakila yang menghantarkan maket pabrik itu bersama sopirnya yang memang sebelumnya sudah pernah menghantar Arsa ke tempat presentasi. Sepanjang jalan, Shakila masih kepikiran soal Luna.”

Arsa baru sampe kantor. Arsa baru sadar kalau maket pabriknya masih di rumah. Untuk mengambil maket di rumah, Arsa merasa tidak akan kekejar karena berlawanan arah dengan kantor perusahaan Amerika yang akan dia tuju sekarang.

Luna baru aja sampai kantor saat Arsa nelpon. Luna senang dikasih tugas dan kepercayaan sama Arsa buat anter Market Plan pabriknya. Luna ngerasa kalau Arsa sekarang lebih percaya sama dia ketimbang Shakila.

Di jalan, Luna dapat telp dari Angga. Luna nggak mau angkat dan matikan telp angga. Di rumah Angga banting telpon. Dewi melihat Angga juga membanting telefon. Dewi samperin Angga tapi Angga malahan suruh Dewi gak usah ikut campur masalah dia.

Pas Luna sampai rumah, ternyata Maket itu sudah di tangan Maya dan lagi diberikan pada Shakila. Luna bilang kalau Luna yang ditugaskan untuk menghantar paket itu. Tapi Maya bersikeras bahwa Shakila yang harus menyerahkannya.

Shakila yang menghantarkan maket pabrik itu bersama sopirnya yang memang sebelumnya sudah pernah menghantar Arsa ke tempat presentasi. Sepanjang jalan, Shakila masih kepikiran soal Luna.

Sementara Arsa yang sudah menunggu di tempat presentasi dan harap-harap cemas karena maket yang akan membantu memudahkannya dalam presentasi malah belum muncul. Sementara perusahaan saingan juga sudah siap dengan maket pabrik yang dibuatnya.

Perusahaan saingan udah selesai presentasi. Tepat ketika Arsa dipanggil untuk siap presentasi, Shakila menaiki tangga. Tapi karena terburu-buru, di tangga terakhir tepat di depan Arsa yang mau masuk presentasi, Shakila tersandung dan maket itu terjatuh.

Sampai rumah, Arsa meluapkan kekesalannya di depan Shakila, Luna, Maya. Ilham yang baru muncul pun malah kena. Arsa jadi kecewa berat pada Luna yang begitu saja melimpahkan tanggungjawab, dan pada Maya yang bisa-bisanya memaksakan kehendaknya pada Shakila. Shakila jadi ngerasa tertekan, yang pada akhirnya bikin kondisinya drop dan pingsan.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING