SINETRON

Sinopsis Sinetron 'KISAH CINTA ANAK TIRI' Episode 21, Tayang Kamis 5 Maret 2019

Kamis, 05 Maret 2020 16:45 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron KISAH CINTA ANAK TIRI tayang hari ini. “Andini tungguin elsa datang.. cemas…andini mau jelasin soal kemarin minta maaf nggak jadi antar… elsa merasa nggak sanggup ketemu andini. Elsa malah pergi dari sekolah diam diam “

Pagi pagi diandra lari karena clara jerit jerit… diandra kaget liat clara acak-acakin seluruh kamar. Lena kaget. lena tanya kenapa. Clara alasan dia stress ma.. kemarin dikerjain abis sama diandra.

Lena dan clara keluar. Tau tau notaris telepon kasih tau kalo mau ada pembacaan wasiat harun. Lena kaget. segera lari ke dalam.. lena omel omelin diandra. kok lama. mereka harus pergi. diandra bingung.

Mereka udah tiba di kantor notaris. Tapi mereka syok pas notaris kasih tau kalo semua harta dan termasuk rumah harun ternyata udah dipindah atas nama diandra.

Diandra dan elsa pulang ke rumah… lena dan clara bete. tapi terpaksa sok baik baikin diandra…

Diandra Tarik elsa dan bilang elsa jail deh.. elsa balas tulis biarin kak. Gentian dong.. elsa bilang dia lega berarti clara dan lena nggak bisa kerjain mereeka lagi.

Pas itu bibik masuk.. bibik bilang non apa nggak sekalian aja mereka suruh pergi dari sini? Kan sekarang diandra bisa? Diandra kaget.. mikir… tapi dia bilang gimanapun lena kan istri papa juga..

1. Diandra dan Elsa Berpandangan

Besokannya lena dan clara layanin diandra dan elsa sarapan dengan baik… diandra dan elsa berpandangan… diandra berharap mulai sekarang mereka bisa hidup bahagia dan rukun sebagai satu keluarga..

Andini tungguin elsa datang.. cemas…andini mau jelasin soal kemarin minta maaf nggak jadi antar… elsa merasa nggak sanggup ketemu andini. Elsa malah pergi dari sekolah diam diam…

2. Clara Berterima Kasih

Di kelas… pak tatang memuji hasil kerja clara ben dan diandra. clara bilang makasih pak.. tapi clara menyiratkan kesannya dia yang kerja lebih keras, karena diandra dan ben malah sibuk pacaran.

pas istirahat ben kaget denger cerita diandra kalo lena dan clara sekaarang baik. ben lega… tapi ben bilang diandra harus tetap siaga. Siapa tau mereka cuma pura pura.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING