Sinopsis Sinetron 'MAGIC TUMBLER SEASON 3' Episode 12, Tayang Rabu 12 Agustus 2020

Rabu, 12 Agustus 2020 16:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'MAGIC TUMBLER SEASON 3' Episode 12, Tayang Rabu 12 Agustus 2020 Sinetron Magic Tumbler Season 3 (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron MAGIC tUMBLER SEASON 3 tayang hari ini. 

“Olive panik banget nggak menemukan Rendy dan Mora. Olive bertemu dengan Ronald, Olive ajak Ronald cari Rendy dan Mora. Mereka berhasil menemukan Rendy, tapi Rendy sudah dalam genggaman Mora. Mora emosi saat Olive coba halangi Mora membawa Rendy. Mora menghantam Olive dengan kekuatannya, tapi Ronald refleks melindungi Olive dengan badannya sehingga Ronald yang mental dan luka.”

Olive terpaksa nurutin kemauan Mora untuk pancing Rendy datang lagi, soalnya Olive nggak tega melihat Jonny ketakutan mau dimasukin ke dalam badannya kucing hitam Panji. Jonny melarang Olive, dia rela dimasukin ke kucing yang penting Rendy selamat. Olive kodein Jonny supaya tenang, karena sebenarnya Olive sudah punya rencana.

Hari itu Mora mengawasi Olive saat Olive mau janjian sama Rendy. Tak lama Rendy datang, Mora langsung menyergap Rendy dari belakang dan suruh Panji segera keluar dari badannya Rendy. Tapi tiba-tiba, wuuuzzz.. Rendy berubah jadi Jonny. Ternyata Jonny nyamar menyerupai Rendy.

Mora marah besar dikadalin sama Olive dan Jonny. Sebelum Mora ngamuk, Jonny ajak Olive menghilang bersama, crring.. Mora makin emosi dan teriak marah. Teriakannya menggelegar sampai terdengar oleh Rendy dan Panji. Olive dan Jonny muncul di hadapan mereka Rendy dan Panji. Dengan berat hati Olive minta Rendy jangan menemuinya dulu demi keselamatan Rendy.

Sebelum berpisah Olive memeluk Rendy. Olive lupa kalau mereka nggak boleh bersentuhan. Wusss.. Olive mental dari pelukan Rendy. Ternyata saat itu Panji lagi panik dan marah sama ulah Mora. Sebelum Panji kambuh, Jonny ajak Olive menghilang dari situ. Olive dan Rendy sedih banget dengan keadaan ini, sampai kapan harus terpisah seperti ini?..

Sementara itu Nadine ngadu ke Bu Rima dan Pak Ferdy kalau Ronald menggadaikan motornya pada Nadine. Bu Rima tegur Ronald, kenapa gadaikan motor? Apa Ronald butuh uang?.. Tapi Ronald nutupin semua, bahkan Ronald nolak saat Pak Ferdy mau tebusin motor itu dari Nadine.

Hari itu di kampus ada OB(office boy)baru. Penampilannya culun dan lugu, sehingga jadi korban bully-an para mahasiswa termasuk Nadine. Hanya Olive yang baik sama OB bernama ASEP itu. Ternyata si Asep adalah Rendy yang nyamar. Rendy nyamar biar bisa tetap bertemu Olive sekaligus nyari duit, soalnya keuangan Rendy makin tipis sekarang, waktu pergi dari rumah Rendy ninggalin semua ATM dan kartu kreditnya. Sebenarnya Panji menawarkan Rendy uang berapapun Rendy butuh, tapi Rendy nolak karena dia mau buktikan bisa mandiri, lagu pula bagi Rendy bekerja jadi OB di kampus seperti pribahasa ‘’sambil menyelam minum air’’, sambil cari duit Rendy bisa bertemu Olive.

Olive kaget banget saat pertama tau bahwa Asep adalah Rendy, tapi Olive bangga karna Rendy bisa mencari nafkah sendiri biarpun hanya jadi OB. Meski begitu, kalau lagi ketemuan Olive dan Rendy tetap jaga jarak dan nggak boleh lebih dari 5 menit. Tapi justru malah membuat hubungan mereka makin romantis, soalnya mereka harus mengungkapkan perasaan mereka dengan kode atau isyarat, misalnya saling kasih cium jauh dengan tangan, kasih tanda love dengan tangan, atau saling bersentuhan tapi dibatasi kaca(ala-ala film Romeo dan Juliet).

Tapi hari itu Nadine pergokin Olive lagi sama Asep(Rendy). Nadine curiga, kok Olive romantis banget sikapnya sama Asep. Disitu Nadine dengar Olive sebut Asep dengan nama Rendy. Nadine jadi tau, ternyata Asep itu adalah Rendy yang menyamar.

Nadine lalu sengaja memanggil Rendy, refleks Rendy menoleh. Bertepatan dengan itu Mora datang. Mora tersenyum jahat mengetahui penyamaran Rendy. Secepat kilat Rendy lari dari situ, Mora mengejar. Olive cemas banget dan susul mereka.

Olive panik banget nggak menemukan Rendy dan Mora. Olive bertemu dengan Ronald, Olive ajak Ronald cari Rendy dan Mora. Mereka berhasil menemukan Rendy, tapi Rendy sudah dalam genggaman Mora. Mora emosi saat Olive coba halangi Mora membawa Rendy. Mora menghantam Olive dengan kekuatannya, tapi Ronald refleks melindungi Olive dengan badannya sehingga Ronald yang mental dan luka. Mora lalu membawa Rendy pergi, Ronald suruh Olive terus kejar Mora, jangan hiraukan dia.

Olive lalu mengejar Mora, tapi Mora dan Rendy sudah hilang entah kemana. Olive panggil Jonny supaya bantuin cari mereka. Jonny mengajak Olive mencari dengan naik karpet terbang. Dari atas mereka akhirnya menemukan Rendy dan Mora.

Olive dan Jonny turun menghampiri Mora. Jonny coba melawan Mora tapi kekuatan Jonny kalah kuat. Mora siap menyedot jiwa Panji dari tubuh Rendy. Olive memohon pada Mora jangan lakukan itu karna Rendy bisa mati, tapi Mora tetap melakukannya, bahkan Mora menyihir Olive dan Jonny kaku, supaya tak ada yang menghalanginya.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING