Tembus 1700 Episode, 'Tukang Bubur Naik Haji' Gelar Syukuran

Rabu, 05 Agustus 2015 09:00 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tembus 1700 Episode, 'Tukang Bubur Naik Haji' Gelar Syukuran TBNH ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Tukang Bubur Naik Haji The Series (TBNH) menjadi salah satu sinetron stripping terpanjang saat ini. Ya, produksi Sinemart ini saat ini sudah mencapai episode 1700. Untuk merayakan keberhasilannya tersebut, para pemain dan kru pun menggelar syukuran sekaligus halal bihalal yang memang rutin diadakan usai lebaran.

Acara yang diadakan di kawasan Cibubur pada (4/8) itu pun dihadiri para pemain-pemain TBNH seperti Citra Kirana, Andi Arsyil, Nani Wijaya, Nova Soraya, Latief Sitepu, Ben Kasyafani, Dina Lorenza dan masih banyak lagi.

"Hari ini acara halal bihalal. Senang aja bersyukur bisa main sinetron ini yang udah 1700 episode, antara pemain juga kompak. Mudah-mudahan bisa menghibur penonton di rumah. Bermanfaat juga. Selalu menjadi yang terbaik," ujar pemeran Rumana, Citra Kirana.

Tukang Bubur Naik Haji tembus 1700 episode ©Facebook.comTukang Bubur Naik Haji tembus 1700 episode ©Facebook.com

Sementara bagi Ben Kasyafani, TBNH lebih dari sekedar judul sinetron, tapi adalah sebuah keluarga. Para pemain pun sangat kompak dan akrab satu sama lain. Tidak ada perbedaan antara pemain baru dan lama. Pemeran Oji di TBNH itu pun berharap sinetron ini bisa mencapai episode 2000 bahkan lebih.

"Kita bentuknya bukan kayak syuting tapi udah melewatkan beberapa hal syuting pulang malam dan cepat banyak rasanya, hal seperti itu buat kita jadi keluarga. Kerjanya juga jadi ikhlas, maksudnya nggak ada perbedaan siapa pemeran utama dan figuran, kita selalu welcome setiap orang punya peranan penting," ujar Ben.

"Harapannya kita semalam udah masuk 1700 episode, kita berharap sampai 2000 lah. Fokusnya kita gimana bisa share pengalaman pemain TBNH ke masyarakat dan bermanfaat untuk orang banyak," pungkas Ben.

 

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING