13 Karya Gemilang, Suguhan Spektakuler Transmedia di Ultah ke-13

Sabtu, 13 Desember 2014 22:58 Penulis: Arai Amelya
13 Karya Gemilang, Suguhan Spektakuler Transmedia di Ultah ke-13 ©Istimewa
Kapanlagi.com - Untuk memperingati ulang tahun ke-13, Transmedia akan menggelar sebuah pertunjukan musik yang diberi nama 13 Karya Gemilang. Sebanyak 3 panggung berbeda, Trans Square mengambil lokasi di studio 1 yang diset dengan gedung-gedung tinggi.

Lalu ada City Lights dengan penataan panggung dan cahaya yang modern juga. Sementara itu panggung kedua terletak di kawasan gedung Transmedia yang dirombak menjadi Trans Land. Sementara lokasi terakhir mengambil lokasi di Auditorium Menara Mega yang disulap dengan nuansa sirkus.

Gelaran 13 Karya Gemilang ini akan disiarkan langsung Trans TV, Trans7 dan Transvision pada hari Senin (15/12) esok mulai pukul 18.30 WIB. Transmedia menjanjikan sebuah suguhan musik yang berbeda dari biasanya dengan tiga panggung berbeda.

Poster Ultah ke-13 TransmediaPoster Ultah ke-13 Transmedia


"Berbedanya nanti kita ada 3 leader. Karena di 13 Karya Gemilang ini sangat berbeda dengan yang lainnya. 3 venuenya akan ada Air Mancur, Auditorium Bank Mega, dan Studio 1. Ini akan dijadikan satu sajian yang lebih baik," Papar Tegar salah satu produser program 13 Karya Gemilang saat jumpa pers di gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/12).

Sederat musisi dan penyanyi top ikut terlibat dalam perayaan tersebut. Seperti NOAH, Nidji, Geisha, Kotak, Wali, Setia Band, Repvblik, Utopia, The Overtune, Afgan, Judika, Raisa, Maudy Ayunda, Cakra Khan, Rhoma Irama dan Soneta, Syahrini, Ayu Ting Ting sampai Dewi Perssik.

Tak mau ketinggalan, penonton juga bakal dihibur oleh Zaskia Gotik, Cita Citata, Hesty, Mauri Tompubolon, Shae dan Sandrina. Selain itu ada juga pegelaran kolosal yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Deni Cagur, Wendy Cagur, Nunung dan Parto.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING