TELEVISI

Bakal Menemani Aktivitas Selama di Rumah Aja, Ini Jadwal Lengkap Acara SCTV Selama Bulan Ramadan

Selasa, 28 April 2020 12:28 Penulis: Louvina Gita

SCTV

Kapanlagi.com - Umat muslim di seluruh dunia kini sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Meski suasananya sedikit berbeda dengan Ramadan di tahun-tahun sebelumnya, namun semangat menjalankannya tak pernah berubah.

Menemani aktivitasmu selama di rumah aja, SCTV menghadirkan rangkaian program menarik bertajuk Ramadan Penuh Cinta. Satu diantara deretan program Ramadan Penuh Cinta adalah serial Lorong Waktu Animasi yang tayang setiap akhir pekan di hari Sabtu dan Minggu pukul 07.30 WIB selama Bulan Ramadan 1441 H.

Lorong Waktu Animasi merupakan program reborn dari sinetron Lorong Waktu yang sempat berjaya di era 90-an. Kini SCTV hadirkan kembali dalam serial animasi.

1. 30 Hari 30 Juz

Selain menghibur, serial Lorong Waktu Animasi juga mengandung dakwah yang disampaikan secara lugas, sederhana, dan lucu. Deddy Mizwar yang berkesempatan sebagai dubber dalam salah satu tokoh dalam Lorong Waktu Animasi juga dipastikan akan mengajak pemirsa bernostalgia dengan sinetron judul serupa.

Selain itu, ada juga program 30 Hari 30 Juz yang tayang setiap hari sejak pukul 01.45 WIB. Muzammil Hasballah, Qori yang banyak menginspirasi kalangan muda akan membacakan juz yang berbeda di tiap episodenya.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13 'Masjid Sengketa' juga akan menemani waktu sahur KLovers mulai pukul 03.00 WIB. Pemirsa akan diajak menyaksikan perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) yang berjuang mempertahankan masjid yang telah didirikan dan menjadi impiannya selama ini.

2. Insya Allah Surga

Sementara aksi kocak dari Ricky Harun, Ridwan Abdul Ghany, dan Lolox hadir lewat sinetron Insya Allah Surga yang tayang sejak pukul 18.30 WIB. Kisah perjalanan tiga saudara tiri yaitu Tatang (Ricky Harun), Karyo (Ridwan Abdul Ghany) dan Ucok (Lolox) dalam mencari hidayah dengan cara yang unik.

Berbagai rintangan pun mereka lalui demi mengejar dunia namun tidak melupakan akhirat sesuai dengan wasiat dari ayah mereka. Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati, program religi yang selalu hadir di SCTV selama Ramadan akan kembali mengisi relung hati pemirsa Indonesia.

Mutiara Hati bersama Prof. Dr. Quraish Shihab akan hadir jelang waktu Subuh, Dzuhur, dan Ashar. Sementara Mengetuk Pintu Hati akan menemani pemirsa menantikan waktu berbuka puasa bersama Ustadz Subki Al Bughury. Jalani ibadah Ramadan 1441 H bersama Ramadan Penuh Cinta hanya di SCTV Satu Untuk Semua!


REKOMENDASI
TRENDING