Dangdut Academy Indosiar 2014 Lahirkan Juara Baru

Minggu, 08 Juni 2014 07:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Dangdut Academy Indosiar 2014 Lahirkan Juara Baru Lesti, Juara Dangdut Academy Indosiar 2014, Sumber Foto: Istimewa
Kapanlagi.com - Jumat (6/6), seorang bintang baru dangdut telah lahir.  Adalah Lesti yang ditasbihkan menjadi juara Dangdut Academy Indosiar 2014 dalam Konser Kemenangan yang digelar di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Bersaing ketat dengan Aty, Lesti berhasil unggul dengan perolehan SMS 52,7%, sementara Aty mendapat 47,3%. Pihak dewan juri yang terdiri dari Inul Daratista, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Saipul Jamiell dan Benigno tidak mempunyai hak apapun dalam pemilihan ini.

Lesti, Juara Dangdut Academy Indosiar 2014, Sumber Foto: IstimewaLesti, Juara Dangdut Academy Indosiar 2014, Sumber Foto: Istimewa

Dengan demikian, Lesti berhak mendapatkan hadiah sebuah mobil, uang sebesar Rp 100 juta, serta kontrak rekaman. Ketika namanya disebutkan, sontak Lesti melakukan sujud syukur dan berurai air mata.

Didampingi kedua orang tua di atas panggung glamor, Lesti langsung memeluk ayah dan ibunya. Gadis 15 tahun ini berhasil mencuri perhatian publik dengan kemampuan meliukkan suara serta kepolosannya. Juara kedua Dangdut Academy Indosiar jatuh pada Aty, finalis asal Selayar dan yang ketiga dibawa pulang oleh Frans.

(kpl/rea/dar)

Reporter:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING