Global TV Luncurkan Sinetron 'DEWA ASMARA CARI CINTA'

Selasa, 01 Agustus 2006 15:11 Penulis:
Kapanlagi.com - Sesuai dengan misinya, Global TV Seru, kini kembali menawarkan sebuah sinetron baru yang seru, DEWA ASMARA CARI CINTA. Tetap dengan tema cinta, bedanya sinetron ini lebih menawarkan kekuatan karakter cerita dibanding penampilan bintangnya.

"Dalam sinetron ada dua hal besar yang dapat di kedepankan. Pertama, cerita bagus dengan bintang bagus. Kedua, cerita bagus dengan pemain yang biasa saja. Hal yang kedua ini, di mana dengan menawarkan karakter cerita yang kuat bisa membuat pemain yang biasa-biasa saja bisa menjadi pemain yang luar biasa. Bahkan dalam tanda kutip bisa menenggelamkan bintang yang sudah jadi," papar Ronix Saka sutradara DEWA ASMARA CARI CINTA di TV G, semalam (31/7).

Di samping karakter cerita yang kuat, Ronix Saka juga mengedepankan pemain-pemain muda, seperti Lian Firman sebagai Marcel, T-Riza sebagai Sani, Oman Nanggela sebagai Doni, Ade Herlina sebagai Virgie, Andhika Pratama sebagai Dennis, dan Secha Laurette sebagai Kayla.

Sinetron yang produksi pertamanya akan memakan 13 episode ini direncanakan mulai tayang Jum'at 4 Agustus , pukul 19.00 20.00 WIB. DEWA ASMARA MENCARI CINTA sendiri merupakan julukan yang diberikan oleh Sani, Donny, dan Virgie kepada sahabatnya Marcel.

Mereka berempat merasa kesal dengan pErilaku Marcel yang selalu uring-uringan karena putus cinta. Marcel sendiri merupakan pemuda ganteng, ramah, dan baik. Tapi di sisi lain, Marcel selalu gonta-ganti pasangan. Bukan karena dia playboy, tapi dia selalu gagal dalam membina hubungan lebih lanjut.

Melalui peruntungan kartu tarot, Marcel dibantu sahabat-sahabatnya tersebut untuk mencoba memasuki kehidupan beberapa anak muda yang membutuhkan bantuan untuk menyatukan cinta. Apakah Marcel dapat menemukan cinta sejatinya? Jawabannya ada di Global TV

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING