TELEVISI

Indosiar Siapkan Berbagai Program Unggulan Lebaran

Minggu, 26 Mei 2019 15:00 Penulis: Canda Permana

Harsiwi (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Indosiar telah menyiapkan rangkaian program spesial untuk pemirsa dalam menikmati hari libur lebaran bersama keluarga di rumah. Apa saja ya program spesial dari Indosiar?

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programing SCM mengatakan, Indosiar akan menghadirkan banyak program spesial saat Lebaran Idul Fitri nanti. Dari pagi hingga malam hari Indosiar akan menghadirkan FTV Prime Time, serta tak ketingglan konser spesial untuk pecinta musik dangdut tanah air, diantaranya ada D'Juri, D'Host Lebaran, LIDA dan DA lebaran. Tentunya satu konser yang pastinya menambah lengkap rangkaian konser spesial tersebut adalah konser dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group pada konser Rhoma Irama Lebaran.

"Untuk Lebaran nanti kita telah menyiapkan berbagai rangkaian jenis program hiburan spesial dari Indosiar untuk para pemirsa di rumah. Khususnya untuk para pecinta musik dangdut kita telah menyiapkan berbagai konser spesial lebaran dari para Bintang." Kata Harsiwi Achmad dalam acara buka bersama yang diadakan di SCTV Tower, Senayan City, Jumat (24/05/2019).

"Untuk konser spesial nanti akan ada konser dari para juri kita yaitu D'Juri Lebaran, Host D'Host Lebaran, konser LIDA dan DA. Dan juga akan ada konser spesial dari sang Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group juga turut melengkapi kemeriahan konser spesial lebaran Indosiar pada libur lebaran tahun ini." Sambungnya.

1. Tayang FTV

Selain Konser Spesial Lebaran, Indosiar juga akan menayangkan sederet FTV pilihan spesial Lebaran yang akan menemani Lebaran pemirsa mulai dari pagi hari hingga malam, serta akan ada FTV Prime Time : Azab Spesial Lebaran akan menambah lengkap tontonan spesial bagi seluruh pemirsa Indonesia.

"Selain Konser Spesial Lebaran, nanti dari pagi hingga malam hari Indosiar juga menghadirkan FTV pilihan spesial lebaran yang akan menemani pemirsa di rumah, salah satunya FTV Prime Time : Azab Spesial." Ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Programing SCM.

2. Tayangan Olahraga

Tak hanya deretan Konser Spesial dan FTV saja, tentunya Indosiar juga akan menghadirkan tayangan olahraga pertandingan sepak bola antara Timnas U23 melawan PSIM Mataram, Timnas Senior vs Jordania, serta ajang turnamen sepak bola bergengsi yaitu Merlion Cup secara Langsung.

Dan satu lagi yang tidak akan ketinggalan yaitu program berita yang akan meliput momen mudik yaitu Mudik Asyik dan Fokus Mudik, serta ada juga tayangan Bollywood Movie yang nantinya juga akan ditayangkan Indosiar untuk pemirsa di rumah dalam menikmati libur lebaran nantinya.

"Semoga tayangan yang diberikan Indosiar untuk seluruh pemirsa setia Indosiar di manapun berada dapat menghibur ketika liburan lebaran nanti, harapan kami agar Indosiar dapat terus menjadi TV kesayangan pemirsa Indonesia." Ucap Harsiwi Achmad menutup perbincangan.

(kpl/irf/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING