Jadi Uje di Serial Drama, Alfie Affandi Bangga Dipercaya Lagi

Senin, 08 Juni 2015 20:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jadi Uje di Serial Drama, Alfie Affandi Bangga Dipercaya Lagi Alfie Affandy/©Kapanlagi.com®/M. Rasyad
Kapanlagi.com - Kisah cerita perjalanan kisah hidup almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori bersama sang istri, Pipik Dian Irawati dijadikan drama serial yang bisa ditonton oleh masyarakat di layar kaca. Lewat drama seri Hijrah Cinta The Series, masyarakat bisa kembali melihat perjalanan ustaz gaul yang wafat pada tahun 2013 itu.

Aktor muda, Alfie Affandy yang berperan sebagai Uje mengaku merasa bangga dirinya bisa dipercaya kembali untuk memerankan peran tersebut. Sebab, Alfie pernah menjadi sosok Uje di film HIJRAH CINTA di layar lebar.

"Seneng lah (jadi Uje), kemarin jadi Uje di film HIJRAH CINTA saya bisa sukses memerankan sosoknya," ungkapnya kepada Kapanlagi.com® di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu.

Alfie bangga bisa perankan Uje kembali di Hijrah Cinta The Series/©Kapanlagi.com®/M. RasyadAlfie bangga bisa perankan Uje kembali di Hijrah Cinta The Series/©Kapanlagi.com®/M. Rasyad

Pria 25 tahun ini mengaku, demi perannya menjadi sosok almarhum Uje, ia sering mendatangi keluarga besar untuk menanyakan karakter ustaz gaul itu. Dan hasilnya, ia berhasil masuk dalam nominasi Pemeran Pria Utama Terbaik di gelaran Indonesia Movie Awards 2015.

"Iya, sering nanya ke keluarga besarnya. Apalagi dulu saya juga udah kenal sama beliau (Uje), saya pernah ngaji. Tapi sulitnya sih, pas beliau sakau hingga menjadi ustaz. Itu agak sulit," katanya.

Di serial Hijrah Cinta ini, Alfie kembali beradu akting dengan aktris Revalina S. Temat yang berperan sebagai Pipik Dian Irawati. Sementara itu, serial Hijrah Cinta tayang setiap hari Sabtu pada pukul 17.00 di K-Vision.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING