'SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI' Diangkat ke Layar Lebar

Kamis, 24 Juli 2008 18:42 Penulis:
Kapanlagi.com - Setelah sukses di tayangan seri-nya di televisi, sitkom SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI (SSTI) kini difilmkan. Memindahkan format program televisi menjadi sebuah film adalah tantangan yang harus diciptakan.

Maka, tim kreatif dan produksi MVP Pictures pun berpikir untuk merealisasikan ide besar ini. Dan jadilah SUAMI–SUAMI TAKUT ISTRI: THE MOVIE.

Multivision Plus menyadari bahwa sukses SSTI harus berlanjut. Suksesnya beberapa tayangan serial televisi di Hollywood yang diangkat ke layar lebar, seperti MR. BEAN, SEX AND THE CITY, serta LOSMEN dan LENONG RUMPI di televisi tanah air, telah menjadi inspirasi bagi SSTI: THE MOVIE.

Dengan sutradara Sofyan D'Surza, SSTI: THE MOVIE tetap mempertahankan karakter tokoh–tokoh utama dalam produksi seri TV-nya, sebagai usaha untuk menjaga agar tetap lucu, komikal, situasional, penuh satir, getir dan sedikit slapstick.

Apalagi ditambah dengan hadirnya bintang–bintang tenar sebagai cameo, yang diharapkan bisa membawa warna tersendiri. Sebut saja Fauzi Badilah, Alexandra Gottardo, Olla Ramlan, Sarah Azhari dan Rahma Azhari.

Maka bisa dipastikan sitkom SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI, dengan Anjasmara sebagai produser eksekutif-nya, mampu mereguk sukses di layar lebar nanti. 

(kpl/wwn/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING