Tak Mood Ketemu Vicky, Zaskia Shinta Mengadu Pada Deddy Corbuzier

Kamis, 28 Mei 2015 23:20 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Mood Ketemu Vicky, Zaskia Shinta Mengadu Pada Deddy Corbuzier Zaskia Gothic © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015 telah diselenggarakan tadi malam (28/5) yang disiarkan langsung di RCTI. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, selalu ada kejadian menarik saat acara digelar. Di tahun ini, kejadian unik terjadi saat Zaskia Shinta dan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo dipertemukan.

Ceritanya, Zaskia dan pedangdut cantik lainnya, Ayu Ting Ting dan Julia Perez berada di atas panggung untuk membacakan pemenang kategori Presenter Infotainment Terbaik. Sebelum mengumumkan mereka melakukan sedikit dialog saling sindir tentang kegagalan cinta.

Ketiganya saling mengejek kisah miris mereka yang disakiti oleh lelaki. Julia yang tak jadi menikah, kisah Ayu dengan Enji, dan juga kisah Zaskia dengan Vicky.

Zaskia Shinta, Ayu Ting Ting dan Julia Perez membacakan pemenang © Twitter/Official RCTIZaskia Shinta, Ayu Ting Ting dan Julia Perez membacakan pemenang © Twitter/Official RCTI

Entah darimana idenya, tiba-tiba salah satu kamera menyorot wajah Vicky. Dan seketika itu pula, Vicky dibawa ke panggung oleh beberapa pria berjas. Namun sayangnya, niat mereka tak berhasil, mereka hanya mampu untuk membawa Vicky di pinggir panggung.

"Aduh, sumpah mood gue ilang," tutur Zaskia. "Bang Deddy (Corbuzier)," lanjutnya.

Sontak saja kejadian ini membuat penonton dan tamu undangan senyum-senyum sendiri. Selanjutnya, kejadian menarik itu ditutup dengan kemenangan Feny Rose pada nominasi tersebut.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING