HOME » SELEBRITI » S » SIWAN




4 Drakor Kang Tae Oh Tunjukkan Chemistry Luar Biasa dengan Lawan Mainnya, Terbaru di 'EXTRAORDINARY ATTORNEY WOO'

4 Drakor Kang Tae Oh Tunjukkan Chemistry Luar Biasa dengan Lawan Mainnya, Terbaru di 'EXTRAORDINARY ATTORNEY WOO'

Senin, 18 Juli 2022 12:53
Mana nih yang paling bikin susah move on, KLovers?
3 Bukti Im Siwan Sahabat Dekat V BTS: Punya Panggilan Spesial - Follow Instagram

3 Bukti Im Siwan Sahabat Dekat V BTS: Punya Panggilan Spesial - Follow Instagram

Jum'at, 14 Januari 2022 21:00
Im Siwan lebih suka memanggil Taehyungie ketimbang V BTS.
‘MOUSE’ dan ‘STRANGER FROM HELL’ Drama Korea yang Punya Cerita Tentang Orang Dengan Jiwa Psikopat

‘MOUSE’ dan ‘STRANGER FROM HELL’ Drama Korea yang Punya Cerita Tentang Orang Dengan Jiwa Psikopat

Sabtu, 28 Agustus 2021 20:55
Kedua serial drama Korea ini mempunyai cerita tentang manusia yang memiliki jiwa psikopat yang hidup berkeliaran bersama manusia normal
5 Tipe Monster di Drama Korea, Nggak Selamanya Berwujud Seram

5 Tipe Monster di Drama Korea, Nggak Selamanya Berwujud Seram

Senin, 01 Februari 2021 17:45
Nggak selamanya monster itu seram, ada juga yang menggemaskan dan dalam bentuk tampan!
Dibintangi Siwan Hingga Shin Se Kyung, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama 'RUN ON'

Dibintangi Siwan Hingga Shin Se Kyung, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama 'RUN ON'

Kamis, 17 Desember 2020 18:58
Penasaran apa saja alasan kamu nggak boleh melewatkan drama RUN ON? Simak selengkapnya di sini! ;)
7 Tayangan Korea yang Bakal Hadir di Netflix, Film Song Joong Ki Hingga Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

7 Tayangan Korea yang Bakal Hadir di Netflix, Film Song Joong Ki Hingga Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Kamis, 26 November 2020 17:45
Pecinta drama dan film Korea serta yang langganan Netflix, ada kabar gembira nih buat kalian!
7 Seleb Korea yang Dikenal Pintar saat Masa Sekolah, Kim So Hyun - Im Siwan

7 Seleb Korea yang Dikenal Pintar saat Masa Sekolah, Kim So Hyun - Im Siwan

Sabtu, 26 September 2020 09:15
Walaupun jadi artis, sederet artis Korea ini tetap menyelesaikan pendidikannya dengan baik lho!
Perankan Yoon Ji Hoo Kecil di 'BOYS BEFORE FLOWERS', Ini Potret Terbaru Nam Da Reum Kini Jadi Remaja Ganteng

Perankan Yoon Ji Hoo Kecil di 'BOYS BEFORE FLOWERS', Ini Potret Terbaru Nam Da Reum Kini Jadi Remaja Ganteng

Selasa, 25 Agustus 2020 18:11
Sudah terkenal sejak kecil, berkat peran di drama BOYS BEFORE FLOWERS. Yuk simak tampilan masa kini Nam Da Reum yang tumbuh menjadi lelaki remaja yang disukai banyak wanita. Langsung saja dicek.
Kini Usia 23 Tahun Begini 7 Potret Transformasi Yeo Jin Goo di Drama, Mulai Debut - Sekarang

Kini Usia 23 Tahun Begini 7 Potret Transformasi Yeo Jin Goo di Drama, Mulai Debut - Sekarang

Kamis, 13 Agustus 2020 15:22
Sudah menjadi aktor sejak masih kecil, yuk kita simak bagaimana potret transformasi Yeo Jin Goo pada drama yang diperankan olehnya. Penasaran? Yuk langsung saja dicek.
Memesona Luar Dalam, 5 Aktor Korea Ganteng ini Dulunya Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin

Memesona Luar Dalam, 5 Aktor Korea Ganteng ini Dulunya Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin

Selasa, 11 Agustus 2020 10:00
Sederet aktor ganteng asal Korea Selatan ini ternyata menempuh pendidikan di jurusan teknik mesin. Siapa saja mereka?
5 Aktor Korea Ini Malah Dapat Rating Rendah Setelah Comeback, Benarkah Ada Kutukan Wamil?

5 Aktor Korea Ini Malah Dapat Rating Rendah Setelah Comeback, Benarkah Ada Kutukan Wamil?

Kamis, 23 Juli 2020 18:11
Inilah beberapa aktor Korea yang dikatakan mendapatkan kutukan setelah wamil. Siapa saja mereka? Apa itu kutukan wamil? Yuk langsung saja dicek.
Shin Se Kyung Bakal Main Drama Baru Bareng Im Siwan, Sooyoung Girls Generation, dan Kang Tae Oh

Shin Se Kyung Bakal Main Drama Baru Bareng Im Siwan, Sooyoung Girls Generation, dan Kang Tae Oh

Rabu, 24 Juni 2020 12:56
Shin Se Kyung telah dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul RUN ON. Shin Se Kyung akan beradu akting denganĀ Im Siwan, Sooyoung Girls Generation, dan Kang Tae Oh. Simak selengkapnya di sini!
Dipilih Masyarakat Korea, Inilah 6 Aktor dan Aktris Korea Terbaik Tahun 2020

Dipilih Masyarakat Korea, Inilah 6 Aktor dan Aktris Korea Terbaik Tahun 2020

Minggu, 31 Mei 2020 07:44
Memiliki bakat di dunia akting memang tidak mudah bagi para aktor dan aktris Korea. Hal tersebut karena persaingan yang sangat ketat dalam dunia drama. Tetapi ada loh beberapa dari mereka yang menjadi favorit warga Korea. Siapa saja mereka? Yuk langsung saja di cek.
Park Hae Joon dan Song Kang Ho 'PARASITE' Dikonfirmasi Main Film 'DECLARATION OF EMERGENCY'

Park Hae Joon dan Song Kang Ho 'PARASITE' Dikonfirmasi Main Film 'DECLARATION OF EMERGENCY'

Jum'at, 29 Mei 2020 12:30
Park Hae Joon dan Song Kang Ho akan berada dalam satu film berjudul DECLARATION OF EMERGENCY.
V BTS & Im Siwan: Dua K-Pop Idol Cowok yang Punya Hidung Indah dan Sempurna

V BTS & Im Siwan: Dua K-Pop Idol Cowok yang Punya Hidung Indah dan Sempurna

Senin, 23 Desember 2019 15:40
Dua Idol ini selalu dipuji punya hidung indah dan sempurna. Siapa mereka?
6 Aktor Tampan yang Pernah Jadi Lawan Main Yoona Girls Generation, Siapa Saja?

6 Aktor Tampan yang Pernah Jadi Lawan Main Yoona Girls Generation, Siapa Saja?

Rabu, 27 November 2019 16:16
Berikut ini ada deretan aktor tampan yang pernah jadi lawan main Yoona Girls Generation. Siapa saja ya?
5 Seleb Cowok Korea yang Punya Bibir Merah Natural, Ada Lee Jong Suk!

5 Seleb Cowok Korea yang Punya Bibir Merah Natural, Ada Lee Jong Suk!

Sabtu, 26 Oktober 2019 15:45
Ini loh daftar seleb pria Korea yang punya bibir merah, dari Siwan sampai Lee Jong Suk.
8 K-Pop Idol Cowok Ini Punya Kulit Wajah Sempurna, Suho EXO - Suga BTS

8 K-Pop Idol Cowok Ini Punya Kulit Wajah Sempurna, Suho EXO - Suga BTS

Sabtu, 19 Oktober 2019 13:16
Berikut ini ada deretan Idol cowok yang punya kulit wajah sempurna. Ada siapa saja?
6 Drama Lee Dong Wook yang Wajib Kamu Tonton, Dari Romance - Misteri

6 Drama Lee Dong Wook yang Wajib Kamu Tonton, Dari Romance - Misteri

Sabtu, 14 September 2019 14:35
Ini lho daftar drama Lee Dong Wook yang wajib kamu tonton, bisa jadi pangeran drama Korea hingga super creepy bak psikopat.
Aneh dan Senyum Menyeramkan, Lee Dong Wook di 'STRANGERS FROM HELL' Bikin Merinding

Aneh dan Senyum Menyeramkan, Lee Dong Wook di 'STRANGERS FROM HELL' Bikin Merinding

Selasa, 10 September 2019 08:45
Penampilan Lee Dong Wook dalam drama barunya sukses bikin penonton merinding, serem banget!