PERSONAL
Song Jae Rim atau Jae Rim baru-baru ini namanya terdengar luas di dunia hiburan. Siapa yang sangka dulunya dia adalah anak teknik. Laki-laki berparas tampan ini merupakan lulusan Universitas Chung-Ang dan mengambil jurusan School of Electrical and Electronics Engineering.

 

Pria yang jago bermain gitar dan saxophone ini sempat bekerja sebagai electrician di sebuah pabrik loo dan untuk menuju ke sana, ia harus menaiki sepeda. Kata Jae Rim, keluarganya adalah keluarga miskin, sehingga ia selalu bermimpi bekerja menjadi karyawan di sebuah perusahaan, digaji setiap bulan dan memiliki penghasilan pasti. "Kerja keras adalah hal yang
selalu menyertai aku sejak kecil" Kata lelaki yang memelihara 2 ekor kucing ini.

 

KARIR
Dari usia 20 tahun, Song Jae Rim sudah bekerja keras mencari penghasilan yang cukup untuk keluarganya. Dengan posturnya yang tinggi, ia mendapat tawaran untuk menjadi model. Akhirnya ia memberanikan diri menjadi model runaway di Seoul untuk Seoul Collections of Juun.J, Herin Homme and Ha Sang Beg. Dia juga dilirik untuk menjadi model cover majalah seperti
Bazaar Korea, Vogue Girl Korea, Dazed & Confused Korea, Nylon Korea, GQ Korea, Arena Homme + Korea, Esquire Korea, dan Marie Claire Korea.

 

Setelah cukup lama berlenggang di dunia model, Jae Rim memulai debut aktingnya pada tahun 2009. Ia dilirik untuk bermain sebagai pengawal setia pada drama MOON EMBRACING THE SUN. Kemudian, di tahun 2013 ia mendapat peran sebagai seorang pembunuh berdarah dingin pada drama TWO WEEKS. Namun, karena sebelumnya model, tubuh Jae Rim sangat skinny, sehingga ia diminta untuk menambah beberapa otot di tubuhnya.

 

Tidak menyerah begitu saja, ia menerima tantangan tersebut. Ia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya agar bisa naik badan. Akhirnya, sekarang ia memiliki tubuh yang tinggi dan berotot.

 

Song Jae Rim juga banyak dilirik banyak brand untuk membintangi iklan mereka. Adapun yang pernah ia bintangi yaitu Canon, Panasonic, Motorola, Samsung, hingga Kentucky Fried Chicken. Di akhir tahun 2014, ia juga mencoba bermain dalam acara variety show WE GOT MARRIED, dimana ia menjadi pasangan suami-istri virtual bersama Kim So Eun dan berhasil melambungkan namanya.

 

FILMOGRAFI

Film
(2009) THE ACTRESSES
(2010) GRAND PRIX
(2012) GIVE ME BACK MY CAT
(2013) THE SUSPECT
(2014) TUNNEL 3D
(2014) SALMON

 

Drama
(2010) DAEMUL
(2011) FLOWER BOY RAMYUN SHOP
(2012) MOON EMBARCING THE SUN
(2013) NAIL SHOP PARIs
(2013) FANTASY TOWER
(2013) TWO WEEKS
(2014) INSPIRING GENERTION
(2014) BIG MAN
(2014) SECRET LOVE
(2014) THE IDLE MERMAID
(2015) Unkind Woman

 

PENGHARGAAN
(2014) Best Male Newcomer dalam variety show WE GOT MARRIED oleh MBC Entertainment Awards
(2014) Best Couple Award dengan Kim So Eun dalam variety show WE GOT MARRIED oleh MBC Entertainment Awards

 



Komentar