PERSONAL

Too Phat adalah sebuah duo hip-hop asal Malaysia yang terdiri dari dua orang bernama Joe Flizzow dan Malique Ibrahim. Lihat Selengkapnya



Too Phat: Berita Terbaru Hari Ini

Rossa Rekam Lagu Duet Dengan Broery

Sabtu, 03 Desember 2011
Tak tanggung-tanggung, dalam lagu-lagu barunya, Rossa merekam duet bersama dua orang yang sangat fenomenal. Selain berkolaborasi dengan Joe Flizzow (personil Too Phat, Malaysia), Rossa juga berduet dengan penyanyi senior Indonesia kenamaan yang kini telah tiada, Broery Marantika.
Too Phat: Berita Terbaru Hari Ini

Nyanyi Bareng Rossa Buat Joe Flizzow Tertekan

Kamis, 01 Desember 2011
Walaupun sudah terbiasa malang melintang di dunia musik, namun Joe Flizzow merasa bahwa duet dengan penyanyi sekaliber Rossa adalah sebuah pengalaman baru. Pasalnya, baru kali ini dia punya kesempatan untuk beradu kemampuan dengan musisi profesional seperti Rossa.
Too Phat: Berita Terbaru Hari Ini

One Night Lover, Tantangan Baru Untuk Rossa

Kamis, 01 Desember 2011
Setiap single dalam album terbaru Rossa yang berjudul THE BEST OF ROSSA tentunya memiliki kisah dan sejarah sendiri. Dalam salah satu singlenya yang berjudul One Night Lover pun, Rossa mengaku punya feel tersendiri yang tentunya tidak kalah dengan single lain dalam album tersebut.
Too Phat: Berita Terbaru Hari Ini

Rossa Luncurkan Album THE BEST OF ROSSA

Kamis, 01 Desember 2011
Penyanyi Rossa meluncurkan album baru bertitle THE BEST OF ROSSA. Beberapa teman sesama artis pun turut datang dalam peluncuran album tersebut, seperti Joe Flizzow (Too Phat Malaysia), Dewi Yull dan Pasha Ungu beserta sang istri.
Too Phat: Berita Terbaru Hari Ini

Posisi Malique di Too Phat Sementara Digantikan Naqieb

Kamis, 03 Maret 2005
Belakangan ini, duo Too Phat menjadi bahan pembicaraan. Ada yang menyebutkan duo asal Malaysia ini akan bubar karena ditinggal Malique yang mengambil cuti. Tapi, Joe Flizzow, membantah rumor tersebut. Untuk tetap mengeksiskan Too Phat, Joe pun menggaet Naqieb Nadhir Shamsuri untuk mengisi posisi sementara Malique.
Too Phat: Berita Terbaru Hari Ini

Too Phat Kembali Menyatu

Selasa, 30 November 2004
Kabar datang seputar duo rapper asal Malaysia, Too Phat, adalah absennya Malique tanpa batas waktu yang pasti. Namun kabar menggembirakan bagi para penggemarnya, pasalnya mereka akan kembali utuh.
Too Phat: Berita Terbaru Hari Ini

Too Phat Kini Tampa Malique

Selasa, 24 Agustus 2004
Para penggemar duo asal Malaysia, Too Phat, mungkin sedikit kecewa. Pasalnya salah satu di antara mereka, Malique berencana untuk istirahat dari dunia musik hingga waktu yang tak dipastikan. Dengan demikian, sementara ini, Too Phat hanya akan menampilkan satu personelnya saja, Joe Flizzow.
Too Phat: Berita Terbaru Hari Ini

Ala Canggung, Menu Baru Too Phat

Rabu, 02 Juni 2004
Di Indonesia nama Too Phat punya fans yang lumayan banyak. Tidak heran kalo duo rapper asal Malaysia ini bikin 'repakcage' album 360 Degree dengan hits andalan remake Ala Canggung.
Too Phat: Berita Terbaru Hari Ini

Too Phat Memeriahkan MTV Rock The Vote

Kamis, 27 Mei 2004
Meskipun bukan musisi Indonesia, namun duo hip-hop asal Malaysia Too Phat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Presiden yang akan berlangsung 5 Juli 2004 mendatang. Mereka akan ikut andil dalam program MTV Indonesia bertajuk MTV Rock The Vote, sebuah acara musik yang digelar kerjasama MTV Indonesia dan KPU.

BERITA SELANJUTNYA