Ulfa Hibur Pengungsi Bencana Longsor di Balikpapan

Minggu, 09 September 2007 11:01
Artis Ulfa Dwiyanti menghibur pengungsi bencana banjir dan tanah longsor yang ditampung di Kantor Arsip, Telaga Sari, Balikpapan, Sabtu (8/9), bersama Ketua Koalisi Perempuan Balikpapan (KPB) Azimah Imdaad Hamid. Azimah, yang juga istri Walikota Balikpapan, mengatakan, kedatangan Ulfa ke sana memang sengaja untuk menghibur para pengungsi.

Ribuan Pelayat Antar Taufik Savalas ke Peristirahatan Terakhir

Kamis, 12 Juli 2007 16:03
Ribuan pelayat dari warga sekitar, keluarga serta puluhan artis memadati tempat pemakaman komedian Taufik Savalas di Pemakaman Keramat Tengkele atau tempat pemakaman Syech Tb. Acmad di Desa Karundang, Kecamatan Cipocok, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (12/7).

Ulfa Dwiyanti, 'Stok' Lama, Kualitas Baru

Sabtu, 24 Maret 2007 18:25
Tiga kali menikah dan tiga kali pula rumahtangganya karam ternyata tak membuat artis, komedian dan juga presenter kondang Ulfa Dwiyanti kapok untuk kembali mencari pasangan hidup. Disela-sela acara ulang tahun, Affa (5 tahun) dan Syifa (1 tahun), dua anak angkat Ulfa, di Pondok Mall Indah, Jum'at (23/3), Ulfa menegaskan hal itu.

Ulfa Pergi ke Eropa di Tengah Sidang

Sabtu, 11 November 2006 18:01
Hidup hanya sekali maka bahagiakan hidup kita yang satu kali ini, seperti itu lah kata Ulfa Dwiyanti, selepas jalan-jalan ke Eropa. Saat dijumpai di Planet Hollywood, (10/11)), presenter kondang itu, dengan semangat bercerita tentang Milan, Roma, Nice, Monaco dan Paris. Dan perjalanan ini dilakukannya di tengah sidang perceraian yang berjalan.

Rumah Tangga Ulfa Bermasalah Sejak Tahun Pertama Pernikahan

Selasa, 03 Oktober 2006 09:19
Persidangan gugatan cerai yang dilayangkan Ulfa Dwiyanti ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang kemarin, akhirnya dihadiri kedua belah pihak yang bersiteru, Ulfa dan Abdul Hakim. Sidang dilanjutkan karena Ulfa menolak permintaan majelis hakim untuk membatalkan gugatan ini. Sementara Hakim bersikeras mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka.

Ulfa Gugat Cerai Hakim Karena Masalah Ekonomi?

Kamis, 28 September 2006 10:48
Gugatan cerai Ulfa terhadap suaminya, Abdul Hakim mendapat tanggapan yang kurang memuaskan dari pihak suaminya ini. Pasalnya, Hakim mengaku tidak tahu menahu soal isi gugatan, bahkan ia masih menganggap Ulfa sebagai isterinya.

Suami Ulfa Dwiyanti Ingin Pertahankan Perkawinan

Selasa, 26 September 2006 16:42
Tergugat dalam kasus perceraian host kondang, Ulfa Dwiyanti, Abdul Hakim melalui kuasa hukumnya, Nazul Hakim SH, menyatakan, akan berusaha mempertahankan keutuhan rumah tangganya yang selama ini dibina bersama Ulfa.

Ulfa Minta Maaf Pada Keluarga Abdul Hakim

Senin, 25 September 2006 23:01
Gugatan cerai yang dilayangkan Ulfa Dwiyanti ke Pengadilan Agama Tangerang pada tanggal 15 September yang lalu, akhirnya menjawab rumor seputar keretakan rumah tangganya bersama dengan Abdul Hakim. Pada Senin (25/9), dilangsungkan sidang pertama gugatan cerai tersebut. Namun demikian, baik Ulfa maupun Hakim tak menghadiri sidang.

Ulfa Dwiyanti Ajukan Cerai ke PA Tiga Raksa Tangerang

Senin, 25 September 2006 09:30
Kabar keretakan rumah tangga Ulfa Dwiyanti dan Abdul Hakim ternyata benar adanya. Bahkan komedian ini sudah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama Tiga Raksa, Tangerang pada 15 September lalu.

Ayah Ulfa Dwiyanti Mengadu ke MUI

Rabu, 09 Agustus 2006 13:44
H. Bahauddin Thonti, ayahanda artis Ulfa Dwiyanti, siang ini mengadukan Tabloid Nova dan TV 7 ke Majelis Ulama Indonesia. Hal ini terkait dengan pemberitaan dari dua media tersebut mengenai rumah tangga Ulfa dengan Hakim yang dinilai H. Bahauddin Thonti sebagai fitnah.

Ulfa: Saya Sedang Ada Masalah!

Rabu, 02 Agustus 2006 01:01
Setelah menghindar dari buruan wartawan yang bermaksud menanyakan kabar kebenaran tentang perceraian dirinya, presenter kocak Ulfa Dwiyanti akhirnya buka suara. Dengan mata berbinar-binar, istri dari Abdul Hakim menjelaskan kalau saat ini dirinya memang tengah memiliki masalah dengan suaminya itu. Namun, secara gambling, Ulfa tidak mengatakan kalau persoalan itu membuatnya berniat untuk bercerai.

Ulfa Dwiyanti Akan Gugat Cerai Suami?

Selasa, 01 Agustus 2006 05:11
Rumor tentang keretakan rumah tangga Ulfa Dwiyanti dengan suaminyak, Abdul Hakim, makin berhembus kencang. Salah satu sumber menyebutkan, Ulfa bakal menceraikan Hakim, yang dinikahinya pada tahun 2003 lalu. Problem utama mereka adalah soal keturunan dan beda pendapat. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Ulfa. Problem utama mereka adalah soal keturunan dan beda pendapat. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Ulfa.

Ulfa Dwiyanti Akhirnya 'Hamil'

Senin, 12 Juni 2006 10:47
Kerinduan Ulfa Dwiyanti untuk bisa hamil akhirnya terwujud, meski itu hanya dalam cerita mini seri yang diperankannya saat ini, HAMIL TIDAK SENGAJA, sebuah mini seri MAHA KASIH yang bakal ditayangkan hari Sabtu depan (17/6) di RCTI.

Demi Keturunan, Ulfa Terbang Ke Cina

Jum'at, 14 April 2006 21:00
Setelah bolak-balik berususan dengan medis. Kini Ulfa Dwiyanti mengalihkan pilihannya. Dia akan berangkat ke Cina untuk berobat alternatif. Upaya ini merupakan bagian dari keinginannya untuk mendapatkan keturunan. Selama ini Ulfa mengaku banyak orang berharap agar dirinya segera mendapatkan keturunan. Namun ia tidak tahu kenapa hal tersebut belum juga datang. Apa yang salah dalam dirinya.

Ulfa Pesan Bayi Tabung

Rabu, 23 November 2005 11:07
Menjadi seorang ibu adalah dambaan setiap wanita yang sudah menika, begitu juga dengan entertainer Ulfa Dwiyanti. Namun keinginan comedian kondang ini harus menempuh jalan berliku, dibanding dengan wanita lain umumnya. Istri dari Abdul Hakim, SH ini harus mendapatkannya dengan cara melalui bayi tabung.