Personal

Valerie Thomas, lahir di Jakarta pada 2 April 1999. Ia adalah anak dari pesinetron tenar di tahun 1990-an, Jeremy Thomas. Ia memiliki seorang kakak pria yang bernama Axel Matthew Thomas.

Meski berstatus anak dari seorang aktor, keputusannya untuk terjun ke dunia hiburan tidak semata didorong oleh sang ayah. Bahkan, Jeremy sempat mengatakan kalau anak-anaknya tidak ada yang tahu bagaimana karirnya dulu di dunia hiburan.

Bakat dan memang keinginan pribadinya lah yang membuat Valerie ikut menekuni dunia sang ayah. Dan tidak tanggung-tanggung, dara berzodiak Aries itu langsung terjun ke dunia film layar lebar.

Selain itu, cewek cantik yang mewarisi talenta ayahnya itu sedang menekuni seni bela diri Muai Thai. Alasannya karena tak cuma membuat badan segar, tapi Valerie bisa beristirahat dengan enak dan berpikir lebih jernih.

Meski menekuni bidang akting, Valerie tetap memfokuskan diri dengan studinya. Menurut putri cantik Jeremy Thomas ini, ia masih ingin berusaha untuk masuk ke sebuah universitas ternama yang menjadi impiannya.

Karier

Ia pernah bermain di film KING (2009), OPERA GAJAH (2011) dan SIMFONI LUAR BIASA (2011). Selain itu, Valerie juga bermain di beberapa judul sinetron, salah satunya adalah Yang Masih di Bawah Umur.

Membawa nama besar sang ayah tidak membuat Valerie besar kepala. Ia benar-benar fokus pada dunia yang ia geluti, meski sang ibu masih sering khawatir dengan pekerjaannya.

Jeremy sendiri pernah menyatakan bahwa ia tidak melarang anak-anaknya untuk terjun ke dunia seni peran. Tapi ia tidak akan memberikan izin kalau kegiatan anaknya jadi membuat mereka melupakan sekolah.

Filmografi

KING (2009)

OPERA GAJAH (2011)

KAMAR 207 (2014)

PARA PEMBURU GAJAH (2014)

Web Series

#AnakArtis: The New Royalty

 





Komentar