Varun Dhawan adalah putra dari sutradara film David Dhawan. Ia menyelesaikan kuliahnya di Universitas Nottingham Trent jurusan Manajemen Bisnis. Varun debut akting pertamanya dalam film STUDENT OF THE YEAR  arahan sutradara Karan Johar.

Film tersebut meraih sukses dan membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai Best Male Debut atau artis pria terbaik yang baru melakukan debut. Di tahun 2014 ia mendapatkan peran utama dalam film MAIN TERA HERO dan HUMPTY SHARMA KI DULHANIA yang sama-sama sukses di pasaran.

Ia adalah putra dari pasangan Karuna Dhawan dan David Dhawan. Ia punya saudara laki-laki yang bernama Rohit Dhawan. Karir Varun dimulai dari pekerjaannya yang sebagai seorang asisten sutradara.

Saat itu ia mendampingi sutradara ternama Karan Johar sebagai asisten dalam film MY NAME IS KHAN yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol. Dua tahun setelahnya akhirnya ia berkesempatan bermain di film Karan Johar yang berjudul STUDENT OF THE YEAR bersama Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra.

Ia kini tengah syuting film  terbaru berjudul DILWALE bersama Shahrukh Khan dan Kajol serta baru saja merilis film terbarunya yang berjudul ABCD 2, sekuel dari ANY BODY CAN DANCE 2 bersama Shraddha Kapoor. Sebelumnya ia menuai pujian untuk perannya di BADLAPUR.

 

Baca Profil Lengkap Varun Dhawan ▼



Show More ▼