Vernon merupakan rapper utama di SEVENTEEN. Ia lahir di Amerika Serikat pada 18 Februari 1998. Di usianya yang menginjak 5 tahun, Vernon dan keluarganya pindah ke Korea Selatan.

Vernon SEVENTEEN masih berusia 14 tahun saat dirinya direkrut untuk menjadi trainee Pledis Entertainment. Ia diaudisi di sebuah stasiun yang terletak di depan sekolahnya kala itu. Vernon memiliki seorang adik perempuan bernama Sofia. Ayahnya adalah pria berdarah Korea dan ibunya merupakan warga negara Amerika.

Meskipun Vernon dan keluarganya sudah pindah ke Korea sejak dirinya berumur 5 tahun, ibunda Vernon tak terlalu menguasai bahasa Korea. Itulah sebabnya mereka selalu berkomunikasi dengan bahasa Inggris saat di rumah. Nggak heran kalau kemampuan Vernon pun sangat baik.

Sebagai rapper utama, ada sejumlah rapper idolanya mulai dari Drake, T.I, J.Cole, hingga Kendrick Lamar. Ada beberapa kegiatan yang jadi hobinya. Yaitu membaca webtoon, menonton film dan membaca. Ia pun mengaku sebagai fans dari serial Harry Potter, seperti dikutip dari Kprofiles.com

Vernon SEVENTEEN selalu terlihat cool dan penuh percaya diri di atas panggung. Tapi siapa sangka kalau ternyata ia terpilih sebagai member yang paling pemalu menurut penilaian anggota SEVENTEEN lainnya.



Komentar