Do You Like Brahms? Trailers Do You Like Brahms? - Teaser 01 | Korean Series
Genre: Music, Romance
 
Details

Duration: 0 Min

Release Date: 2020-10-20

Country: Korea Selatan

Genre: Music, Romance

Actors: Kim Min-jae, Park Eun-bin, Kim Sung-cheol

Directors: Jo Young-min

Description:

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 01 | Korean Series
61 Min

Song Ah adalah mahasiswi jurusan musik berusia 29 tahun, tapi ini sebenarnya kedua kalinya di perguruan tinggi. Terlepas dari kecintaannya pada musik, fakta bahwa dia memulai lebih lambat dari teman-temannya berarti dia menghadapi rintangan ke mana pun dia pergi.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 02 | Korean Series
61 Min

Song Ah memutuskan untuk menerima tawaran magang musim panas yang dia dapat dari Kyunghoon Cultural Foundation. Di jamuan makan malam bersama rekan-rekan barunya, dia bertemu lagi dengan Joon Young.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 05 | Korean Series
61 Min

Setelah acara bincang-bincang, Song Ah berbagi pemikirannya dengan Joon Young tentang mereka yang memiliki bakat dan mereka yang tidak. Setelah hari yang panjang dan melelahkan, Joon Young menelepon Song Ah dan mengakui bahwa dia menikmati kebersamaannya.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 06 | Korean Series
61 Min

Saat magang musim panas berakhir, Song Ah mendapat kabar baik dari salah satu profesornya di sekolah. Jung Kyung memberi tahu Young In bahwa dia putus dengan Hyun Ho. Setelah semester musim gugur dimulai, Song Ah bertemu dengan Joon Young di sekolah.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 03 | Korean Series
62 Min

Song Ah dan Joon Young sedikit lebih mengenal satu sama lain. Joon Young, yang berjuang untuk mengekspresikan dirinya melalui kata-kata, mulai terbuka pada Song Ah untuk pertama kalinya. Song Ah merasa diyakinkan oleh perhatian Joon Young.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 04 | Korean Series
61 Min

Joon Young akhirnya bergabung dengan teman-teman Song Ah untuk makan malam ulang tahunnya. Kecanggungan menggantung di udara antara Song Ah dan Dong Yoon, dan itu juga tidak jauh lebih baik untuk Joon Young dan Jung Kyung.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 07 | Korean Series
61 Min

Joon Young berjuang untuk mengatasi kesulitan keuangan keluarganya, persahabatannya yang berantakan, dan gaya mengajar gurunya yang menindas. Namun, dia mendapati dirinya merasa nyaman dan tersenyum setiap kali bersama Song Ah.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 08 | Korean Series
61 Min

Song Ah menjadi sangat sadar bahwa orang-orang mengatakan Joon Young berada di level yang berbeda dari dia. Dia kehilangan kepercayaan diri dan terus berusaha menjauhkan diri dari Joon Young. Joon Young menelepon Song Ah, mengatakan ada sesuatu yang ingin dia katakan padanya.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 09 | Korean Series
61 Min

Setelah acara selesai, Soong Ah berdiskusi perihal orang-orang yang memiliki talenta dan yang tidak dengan Joon Young. Joon Young telah kehilangan perasaannya setelah Jung Kyung menyatakan perasaannya

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 10 | Korean Series
61 Min

Min Seong terluka karena Song Ah menyukai Dong Yun, dan dua teman itu menjadi tidak akur. Seong Jae menyarankan Joon Young membicarakan keluarganya di TV untuk publisitas. Joon Young merasa dihina dan malu, tapi dia tetap tegar. Song Ah menanyakan Joon Young apakah dia bisa mengunjungi apartemennya.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 11 | Korean Series
61 Min

Song Ah menjadi tidak percaya diri setelah melihat Jung Kyung dan Joon Young berlatih lagu yang sama seperti yang dia mainkan untuk ujian masuk universitas. Seong Jae mengetahui bahwa Song Ah dan Joon Young berkencan dan memanggilnya ke luar untuk bicara. Dia menyakiti perasaan Song Ah dengan kejujurannya.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 12 | Korean Series
61 Min

Song Ah harus mencari pengiring baru karena yang sebelumnya berhenti. Dia meminta bantuan kenalannya, tapi tidak beruntung. Tidak lama kemudian, Joon Young menawarkan bermain untuk Song Ah. Ibunya Joon Young menelepon untuk meminta uang lagi.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 13 | Korean Series
61 Min

Dengan Jung Kyung yang terus menanyai Joon Young apakah dia masih menyukainya, Joon Young sekali lagi menyatakan perasaan yang sebenarnya. Song Ah mempertanyakan keberadaan Joon Young semalam setelah melihat Joon Young dan Jung Kyung naik taksi bersama.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 14 | Korean Series
61 Min

Rekaman Yoo Tae Jin bermain "Traumerei" menjadi viral di internet. Namun, ternyata Joon Young yang memainkannya, bukan Tae Jin. Joon Young meminta Tae Jin menghapus rekaman itu, tapi ditolak. Song Ah bertemu Jung Kyung di depan apartemen Joon Young.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 15 | Korean Series
61 Min

Setelah putus dengan Joon Young, Song Ah meneruskan ujian masuknya seolah-olah tidak terjadi apa pun. Di sisi lain, Joon Young terluka akibat dirinya yang menyakiti Song Ah dan memutuskan untuk melepaskan sesuatu yang sangat berarti baginya.

 
Do You Like Brahms? Season 1 Episode 16 | Korean Series
61 Min

Sementara Joon Young masih menunggu jawaban Song Ah, Joon Young, Jung Kyung, dan Hyeon Ho tampil bersama di konser mengenang Direktur Nah. Kemudian, Song Ah berbagi berita dengan Joon Young mengenai dirinya yang diterima di sekolah pascasarjana.